HomeAll promo

Promo Investasi Reksadana Pakai LinkAja Dapat Bonus s/d 20rb

LinkAja
Syarat & Ketentuan
  1. Dapatkan cashback sampai dengan Rp 20.000 untuk berinvestasi Pake LinkAja.
  2. Untuk mendapatkan promo, pengguna dapat melakukan pembelian produk Investasi pada aplikasi rekanan LinkAja menggunakan metode pembayaran LinkAja.
  3. Aplikasi Rekanan LinkAja yang dimaksud dalam hal ini yaitu:
  • Bibit (PT Bibit Tumbuh Bersama)
  • Tanamduit, khusus produk Reksadana (PT Star Mercato Capitale)
  • Bareksa (PT Bareksa Portal Investasi)
  • Raiz Invest (PT Raiz Invest Indonesia)
  • Makmur (PT Inovasi Finansial Teknologi)
  1. Periode program: 1- 31 Oktober 2021.
  2. Program ini berlaku untuk Pengguna Basic Service maupun Full Service LinkAja dengan ketentuan Cashback dan kuota sebagai berikut:

a. Full Service : Cashback Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk 15.000 Pengguna pertama. Maksimum 1 kali per pengguna selama periode promo. Minimum transaksi sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah)

b. Basic Service : Cashback Rp 15.000 (lima belasribu rupiah) untuk 4.000 Pengguna pertama. Maksimum 1 kali per pengguna selama periode promo. MInimum transaksi sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah)

  1. Pengguna yang telah mendapatkan cashback dari bertransaksi pada salah satu Aplikasi Rekanan tidak akan mendapatkan cashback dari transaksi pada Aplikasi Rekanan lainnya (maksimum 1 kali per pengguna).
  2. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3x24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja: 150911
  3. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  4. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.
  5. Rekanan Investasi sebagaimana disebutkan pada poin 3 (tiga) terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

LinkAja #Apa2Bisa

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait