HomeAll promo

Program Racing Top Up LinkAja Agen BRILink

LinkAja
Syarat & Ketentuan

1.Top Up LinkAja akan dilakukan di channel BRILink (EDC, Mobile App dan Web) melalui  agen yang resmi terdaftar di BRI sebagai Agen BRILink.
2.Reward Program Promosi akan diberikan apabila BRI memenuhi Target 150,000 (seratus lima  puluh ribu) Transaksi atau Rp 45.000.000.000,- (empat puluh lima miliar Rupiah) Sales Volume  Top Up LinkAja selama periode Program Promosi.
3.Kuota pemenang Program Promosi ini sebanyak 500 (Lima Ratus) Agen BRILink dengan transaksi Top Up tertinggi, minimum transaksi per Agen sebanyak  30 (tiga puluh) kali transaksi Top Up yang berhasil.
4.Transaksi Top Up LinkAja tidak boleh dilakukan ke akun LinkAja milik Agen sendiri (self Top Up)
5.1 (satu) Agen hanya dapat melakukan maksimal 2x transaksi top up ke 1 akun LinkAja yang sama.
6.Minimum volume Top Up per transaksi sebesar Rp 20.000  (dua puluh ribu rupiah)
7.Setiap Agen BRILink dengan transaksi tertinggi serta memenuhi syarat minimum  transaksi akan mendapatkan reward sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) yang akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja kepada pemenang.
8.LinkAja menyediakan materi informasi visual Top Up LinkAja ukuran A4 yang dapat dicetak dengan warna atau hitam putih. Silahkan untuk mengunduh materi tersebut di sini: http://bit.ly/posterlinkaja (pastikan logo LinkAja terlihat dan tidak terpotong).
9.Sebelum dilakukan pemberian reward setiap agen pemenang wajib memberikan bukti berupa pemasangan informasi visual Top Up LinkAja pada lokasi toko Agen
10.Apabila kuota pemenang terpenuhi dan terdapat pemenang dengan transaksi yang sama, maka pemenang akan ditentukan melalui banyaknya volume transaksi.
11.Reward akan diberikan ke akun LinkAja Agen paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah  data pemenang program diberikan oleh BRI dan divalidasi oleh FINARYA.
12.Periode perpanjangan program promosi yang diajukan adalah 1 September s/d 30 November 2022
13.Agen BRILink harus memiliki Akun LinkAja  dengan tipe Akun Full  Service User  agar pemberian reward bisa berjalan dengan lancar.
14.BRI memberikan detail transaksi Top Up LinkAja di Agen BRILink yang berhak mendapatkan  reward.
15.Finarya dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh  Finarya sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya.

LinkAja #Apa2Bisa

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait