HomeAll promo

Butuh dana tunai? Adira Finance Aja

LinkAja
Syarat & Ketentuan

Syarat dan ketentuan :

1. Hanya berlaku khusus untuk pengajuan dari LINKAJA.

2. Hanya berlaku khusus untuk 10 pengajuan pertama yang berhasil pencairan dan sudah melakukan pembayaran angsuran pertama tepat waktu.

3. Hanya berlaku untuk pengajuan pinjaman yang dilakukan selama periode program, yaitu 1 Mei - 31 Juni 2024.

4. Cashback akan diberikan ke konsumen yang sudah disetujui oleh pihak ADIRA FINANCE, konsumen sudah melakukan pencairan dana & tidak ada keterlambatan pembayaran angsuran pertama.

5. Cashback berupa saldo LINKAJA senilai 250 ribu untuk pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Motor & senilai 750 ribu untuk pinjaman dana tunai dengan BPKB Mobil.

6. Link redemption cashback saldo LINKAJA akan dikirimkan ke nomor HP yang digunakan untuk pengajuan dan terhubung dengan akun Whatsapp melalui Whatsapp Adira Finance dengan nomor 081283528507 atau 0818117811.

7. Link redemption cashback dikirimkan maksimal H+30 hari kerja setelah pembayaran angsuran pertama dan tidak ada keterlambatan pembayaran angsuran pertama.

8. Nasabah dapat melakukan claim voucher pada link redemption dan Adira Finance akan melakukan proses pencairan cashback saldo LinkAja ke nasabah setelah mendapatkan nomor akun LinkAja nasabah yang terdaftar maksimum 15 hari kalender setelah nasabah menerima voucher cashback.

9. ADIRA FINANCE tidak bertanggung jawab atas kegagalan proses pengiriman link redemption, apabila nomor HP yang digunakan untuk pengajuan tidak sesuai dan/atau tidak terintegrasi maupun terdaftar sebagai akun Whatsapp.

10. ADIRA FINANCE tidak bertanggung jawab atas kendala maupun kegagalan selama transaksi penggunaan saldo LINKAJA.

11. Konsumen terikat dengan syarat & ketentuan yang berlaku yang dikeluarkan oleh pihak LINKAJA dan ADIRA FINANCE. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu–waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

 

AJUKAN PINJAMAN SEKARANG

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait