HomeAll promo

Bebas Biaya Pasang baru Indihome Rp.0*

LinkAja
Syarat & Ketentuan

Hi Sobat LinkAja, miliki layanan internet unlimited dan hiburan di rumah bersama keluarga dengan IndiHome dan dapatkan promo khusus bebas biaya pasang!

Syarat & Ketentuan:

1.Harga belum termasuk PPN 11%.
2.Promo Biaya Pemasangan Baru (PSB) untuk kecepatan 30Mbps sebesar 90?ri harga normal Rp500.000,- menjadi Rp50.000,-. Biaya pasang baru dibayarkan setelah proses pemasangan perangkat layanan IndiHome selesai. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di GraPARI Telkomsel.
3.Paket dengan kecepatan 50Mbps dan 100Mbps mendapatkan promo Bebas Biaya Pemasangan Baru (PSB) untuk seluruh lokasi.
4.Untuk Paket dengan Biaya Pemasangan Baru (PSB), PSB dibayarkan setelah proses pemasangan perangkat layanan IndiHome selesai. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di GraPARI Telkomsel.
5.Tagihan IndiHome akan ditagihkan kepada pelanggan tiap bulan atas dasar pasca bayar, dan akan diprorata di bulan pertama.
6.Pelanggan dapat menikmati layanan internet unlimited, koneksi paling stabil, jaringan terluas di Indonesia, serta jaminan pelayanan 24/7 setiap hari.
7.Khusus Paket 1P (Internet) 30Mbps Rp295.000 dan 100Mbps sudah termasuk akses Disney+ Hotstar tanpa biaya tambahan, dan dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Syarat dan ketentuan tambahan terkait Disney+ Hotstar diatur pada poin khusus di bawah.
8.Khusus paket JITU 1 1P 100Mbps sudah termasuk akses layanan OTT IndiHome TV tanpa biaya tambahan, dan dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Untuk MAXstream hanya dapat diakses menggunakan nomor Telkomsel dan dapat mengakses paket basic.
9.Kontrak berlangganan IndiHome berlaku selama minimal 12 (dua belas) bulan setelah layanan IndiHome berstatus aktif. Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp1.000.000.
10.Pelanggan dilarang menjual kembali, baik sebagian atau seluruh layanan IndiHome dan dilarang mengalihkan, mengubah, atau menyalahgunakan setiap jaringan IndiHome dan layanan IndiHome.
11.IndiHome menyediakan ONT selama berlangganan.
12.Pelanggan dapat dikenakan materai atas pembayaran tagihan IndiHome sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Info lengkap
https://indihome.co.id/announcement/perubahan-ketentuan-pemberlakuan-bea-meterai-untuk-pembayaran-tagihan-indihome
13. Promo berlaku hingga 30 Juni 2024.

Tunggu apalagi, yuk, langganan sekarang di LinkAja!

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait