HomeAll promo

Bayar Tagihan Cashback 50% Max 12RB

LinkAja
Syarat & Ketentuan

1.Promo merupakan cashback untuk pembayaran tagihan PDAM & gas, pembayaran tagihan PLN, dan pembayaran tagihan Indihome dan tagihan internet, TV kabel, dan telepon lainnya di aplikasi LinkAja sebesar 12% maksimum  Rp 12.000.
2.Promo tidak berlaku untuk pembelian melalui channel USSD *800#
3.Promo berlaku untuk 1x transaksi/pengguna/periode promo.
4.Pengguna hanya boleh menggunakan 1 akun untuk mendapatkan promo LinkAja. Jika ditemukan pembuatan akun lebih dari 1 akun dalam penggunaan promo LinkAja dan/atau identitas pembayaran yang sama, maka peserta tidak berhak atas promo.
5.Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911.
6.Kuota promo terbatas setiap harinya.
7.Apabila pengguna tidak mendapatkan promo, pengguna masih eligible untuk mendapatkan promo di hari-hari berikutnya selama periode program berlangsung.
8.Periode promo 1-12 Desember 2022 dengan ketentuan jam sebagai berikut:
- Untuk pembayaran tagihan PDAM, Pertagas, PGN, dan PLN, promo berlaku mulai pukul 09:00-23:59 WIB;
- Untuk pembayaran tagihan Indihome dan tagihan internet, TV kabel, dan telepon lainnya, promo berlaku mulai pukul 17:00-20:00 WIB.
9.LinkAja berhak sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengubah dan/atau menghentikan promo, menarik subsidi promo, menggugurkan hak pengguna atas promo, maupun membekukan akun pengguna dan menutup akun merchant apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh LinkAja sebagai penyalahgunaan, manipulasi, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya, baik untuk sementara maupun secara permanen sesuai dengan kebijakan perusahaan LinkAja dan ketentuan hukum yang berlaku di negara Indonesia.

LinkAja #Apa2Bisa

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait