Gaya Hidup

15 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Banyak Ditonton

Icon Calendar LinkAja21 Jun 2022

Image Artikel 15 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Banyak Ditonton LinkAja

Layanan streaming film Disney+ Hotstar telah resmi hadir di Indonesia sejak bulan September 2020. Layanan streaming film ini bisa kamu akses melalui smartphone Android ataupun iPhone dan juga bisa diakses melalui website disneyplushotstar.id.

 

Sebagai salah satu layanan video on-demand, Disney+ Hotstar memiliki koleksi katalog film dan serial yang siap untuk bersaing dengan Netflix, Amazon Prime, HBO GO dan yang lain sebagainya. Sudah siap untuk langganan Disney+ Hotstar dan nonton konten-konten di dalamnya? Berikut kami berikan rekomendasi film dan serial terbaik yang bisa kamu tonton di Disney+

 

Baca juga: Daftar Drama Korea Komedi Romantis yang Bakal Sukses Bikin Kamu Baper

 

Rekomendasi Film Terbaik di Disney+ Hotstar

 

Nah, saat ini sudah tersedia banyak pilihan film ataupun series yang bisa kamu nikmati dari Disney+ Hotstar. Berikut ini adalah rangkuman 10 rekomendasi film Disney+ Hotstar yang banyak ditonton:

 

1. Mulan 

 

Pertama, film dari Disney+ Hotstar yang bisa kamu tonton adalah Mulan. Film ini pertama kali tayang pada tahun 1998 dalam bentuk animasi, dan terinspirasi dari tokoh legendaris asal Tiongkok, Hua Mulan. Film menceritakan seorang prajurit wanita tangguh bernama Mulan yang pergi berperang untuk menggantikan sang ayah dalam melawan pasukan kerajaan dengan berpura-pura menjadi prajurit pria. Film ini penuh pesan moral soal emansipasi wanita dan pentingnya kejujuran.

 

2. Soul

 

Kalau kamu sudah rindu menonton film animasi garapan Pixar, maka film Soul yang sudah tayang di Disney+ Hotstar ini adalah pilihan yang tepat! Film animasi ini bercerita tentang seorang guru musik sekaligus pianis bernama Joe Gardner yang bermimpi memainkan musik jazz di atas panggung dengan banyak penonton. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan sebelum impiannya terkabul dan jiwanya melayang ke The Great After, tempat jiwa-jiwa orang yang akan meninggal. Film ini memberi pelajaran bagi kita untuk fokus menjalani hidup saat ini dan menikmatinya.

 

3. The Avengers

 

Berikutnya, rekomendasi film Disney+ Hotstar yang tidak boleh dilewatkan adalah The Avengers. Seperti yang diketahui, Marvel Cinematic Universe selalu bisa menghadirkan film bertema pahlawan super yang sangat memikat hati penontonnya. Mulai dari The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, hingga Avengers: End Game, kini semua bisa Kamu nikmati di Disney+ Hotstar!

 

4. Black Beauty

 

Rekomendasi film Disney+ Hotstar berikutnya adalah Black Beauty. Cerita yang diangkat dalam film ini adalah cerita tentang seekor kuda liar yang lahir di Amerika Barat yang kemudian terpisah dari keluarganya dan bertemu dengan pemilik baru, seorang gadis remaja yang penuh semangat bernama Jo.

 

5. Gifted

 

Selain empat film yang telah disebutkan sebelumnya, film berjudul Gifted ini juga sayang untuk dilewatkan. FIlm yang diperankan Chris Evans ini bercerita tentang perjuangan seorang paman dalam mempertahankan hak asuh atas keponakannya yang jenius. Walaupun alurnya mudah ditebak, film yang sudah tayang di Disney+ Hotstar ini memiliki rating yang tinggi dan dipuji oleh banyak kritikus film.

 

Baca juga: 7 Situs Jual Beli Online Terbaik Buat yang Cari Barang Murah Berkualitas

 

6. Cinderella

 

Judul film yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat cerita klasik. Hadir dalam versi live action, film Cinderella juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menemani waktu senggang bersama Disney+ Hotstar. Meskipun memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dengan versi animasinya, ketulusan hati sang Cinderella yang diperankan Lily James tetap mampu memikat hati para penontonnya.

 

7. Frozen

 

Rekomendasi film Disney+ Hotstar berikutnya adalah Frozen dan Frozen II. Tidak hanya menjadi kesukaan anak-anak, banyak orang dewasa yang juga menyukai film yang bercerita tentang mimpi dan keberanian ini. Karakter kakak beradik Elsa dan Anna dan juga hingga lagu-lagu yang mengisi daftar soundtrack di Frozen ini benar-benar sangat fenomenal!

 

8. Pirates of The Caribbean

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter unik dan nyeleneh JAck Sparrow dalam film Pirates of The Caribbean? Kini, film yang diperankan oleh Johnny Depp ini bisa kamu nikmati lagi lewat aplikasi Disney+ Hotstar!

 

Film Pirates of The Caribbean: The Curse of The Black Pearl (2003), Pirates of The Caribbean: Dead Man’s Chest (2006), hingga seri yang terakhir Pirates of The Caribbean: Salazar’s Revenge (2017) bisa kamu nikmati secara leluasa lewat aplikasi Disney+ Hotstar Telkomsel.

 

9. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

 

Bagi para pecinta film horor, rekomendasi film Disney+ Hotstar berikut ini spesial untuk kamu! Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang dibuat oleh Timo Tjahjanto ini bisa dibilang lebih 'liar' dibandingkan dengan versi pertamanya. Nuansa mencekam yang berhasil tercipta ini dijamin sukses bikin kamu senam jantung!

 

10. Aladdin

 

Terakhir, rekomendasi film Disney+ Hotstar yang tidak boleh dilewatkan adalah Aladdin. Versi live action ini diperankan oleh Naomi Scott, Mena Massoud dan Will Smith. Bahkan, film ini sempat merajai box office dan mengalahkan film Solo: A Star Wars Story ketika peluncurannya, lho. Kini, kamu bisa menikmati film yang berhasil memboyong banyak penghargaan bergengsi ini lewat aplikasi Disney+ Hotstar!

Baca juga: 10 Anime Isekai Terbaik yang Siap Bawa Kamu ke Dunia Lain

 

11. We Bought a Zoo

 

Kalau kamu butuh film yang menghangatkan dan cocok untuk ditonton saat ingin melepas lelah, coba deh nonton film ini. Film yang dibintangi oleh Matt Damon dan Scarlett Johansson ini bercerita tentang seorang ayah yang memutuskan untuk membeli sebuah kebun binatang yang tidak terurus dan mencoba untuk menghidupkannya kembali.

 

Keputusannya ini terbilang nekat karena ia sama sekali tidak tahu bagaimana mengurus sebuah kebun binatang dengan koleksi hewan-hewan di dalamnya. Tentunya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya dan keluarganya. Apakah mereka sanggup untuk mengoperasikan kebun binatang ini? Coba saja kamu tonton sendiri drama yang sangat lovely ini.

 

12. Ford v Ferrari

 

Dari judulnya saja mungkin kamu sudah bisa menebak ini film tentang apa. Ford dan Ferrari merupakan dua pabrikan mobil yang sangat populer dari dulu sampai sekarang. Tak hanya soal siapa yang paling laku di pasaran, kedua merek ini pun bersaing di olahraga balap bergengsi Le Mans.

 

Film yang dibintangi oleh Matt Damon dan Christian Bale ini mengangkat kisah tentang bagaimana seorang desainer otomotif dan seorang pebalap mencoba untuk mengalahkan dominasi Ferrari pada ajang balapan 1966 Le Mans dengan mobil Ford GT40.

 

13. Sneakerella

 

Film apa ini? Cinderella yang pakai sneakers? Hhmm bisa jadi. Disney mengambil pendekatan yang cukup unik saat mengadaptasi cerita Cinderella menjadi film yang dirilis pada tahun 2021 ini.

 

Sneakerella bercerita tentang seorang desainer sepatu dari New York yang merancang sepatu kaca ajaibnya untuk menarik hati seorang wanita impiannya yang merupakan anak dari seorang raja sneakers di New York. Film ini dibintangi oleh Chosen Jacobs, Lexi Underwood, Devyn Nekoda dan John Salley.

 

14. Nomadland

 

Film yang dirilis pada tahun 2020 ini mungkin menjadi salah satu film terbaik yang ada di platform Disney+. Tak tanggung-tanggung, Nomadland berhasil membawa pulang penghargaan Best Picture, Best Director, dan Best Actress pada perhelatan 93rd Academy Awards.

 

Dibintangi oleh Frances McDormand, film ini berkisah tentang seorang perempuan yang memutuskan untuk pergi berkelan dengan mobil van-nya setelah suaminya meninggal. Ia kemudian banyak bertemu dengan sesama pengembara dan belajar banyak hal, mulai dari cara bertahan hidup sampai hal-hal sentimentil yang menempa kepribadiannya.



15. Lightyear

 

Yes, film ini merupakan versi spin-off dari cerita film franchise Toy Story yang legendaris itu. Dari judulnya saja mungkin ada juga sudah bisa menebak bahwa tokoh sentral dari film ini adalah Buzz Lightyear. Alih-alih bercerita tentang mainan, film ini sebenarnya lebih mengarah ke film keluarga dengan latar masa depan dan bercerita tentang bagaimana awal mula Buzz Lightyear menjadi seorang space ranger.

 

Lightyear dibintangi oleh Chris Evans (sebagai pengisi suara Buzz) dan disutradari oleh Angus MacLane (Finding Dory). Selain mereka, nama-nama seperti James Brolin, Taika Waititi, Keke Palmer juga turut ambill bagian dari film yang rencananya akan dirilis di bioskop terlebih dahulu baru diputar di platform Disney+.

 

Baca juga: Rekomendasi Film Barat Terbaru 2022



Rekomendasi Serial Hingga Film Terbaru Disney+ Hotstar Yang Bisa Kamu Nikmati

 

Selain rekomendasi di atas, Disney+ Hotstar sudah menyiapkan serial hingga film baru yang tidak boleh kamu lewatkan. Penasaran dengan serial dan film terbaru Disney+ Hotstar? Cek infonya di bawah ini!

 

1. Loki

 

Jika kamu mengikuti film-film Avenger atau Thor, maka Loki tentu menjadi karakter yang tidak asing lagi. Masih diperankan oleh Tom Hiddleston, serial Loki akan bercerita tentang bagaimana Loki membantu Time Variance Authority (TVA) dalam menangkap kriminal-kriminal dalam waktu yang berbeda-beda.

 

Nah, Loki yang muncul bukanlah karakter yang mengorbankan diri demi Thor di film Avengers: Infinity War (2018). Namun, Loki yang ditampilkan berasal dari film The Avengers (2021) di mana ia menjadi pembuka bingkai bagaimana Loki bertemu Avengers di seri Avengers: Endgame. Jadi penasaran ‘kan?

 

2. Cruella

 

Film yang satu ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta Disney. Cruella sendiri pada dasarnya berangkat dari novel berjudul The Hundred and One Dalmatians karya Dodie Smith yang diperankan oleh Emma Watson.

 

Berlatar belakang London tahun 1970-an, Cruella hidup sebagai merupakan perempuan kreatif nan cerdas yang menyukai keonaran. Menariknya, di sepanjang film kamu akan disuguhkan dengan penampilan Cruella yang fashionable, sehingga akan sangat sayang jika kamu melewatkan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaru ini.

 

3. Moon Knight

 

Serial yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini menjadi salah satu serial yang paling ditunggu pada tahun 2022 ini. Diangkat dari komik dengan judul yang sama, Moon Knight bercerita tentang seorang laki laki bernama Steve Grant yang bekerja sebagai karyawan di toko souvenir. Grant diketahui mengidap penyakit dissociative identity disorder yang membuatnya memiliki kepribadian lain dari dirinya.

 

Dalam situasi tertentu ia berubah menjadi seorang tentara bayaran bernama Marc Spector. Saat menjadi Spector inilah Grant harus berhadapan dengan musuh-musuh yang berbahaya sambil beradaptasi dengan identitas ganda yang dimilikinya ini.

Baca juga: 15 Drakor Action Korea Terbaik yang Bikin Kamu Tidak Berkedip

 

4. Obi-Wan Kenobi

 

Setelah sukses dengan The Mandalorian dan The Book of Boba Fett, Disney kembali menggarap sebuah cerita yang diambil dari Star Wars Universe. Kali ini mereka mengembangkan cerita tentang karakter Obi-Wan Kenobi yang muncul pada film trilogi kedua Star Wars.

 

Dari segi cerita, serial ini mengambil latar waktu antara film Revenge of the Sith dan A New Hope yang memungkinkan terjadinya pertarungan ulang antara Obi Wan-Kenobi dan Anakin Skywalker. Dengan latar waktu ini, Disney kembali mengajak Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi dan Hayden Christensen sebagai Darth Vader.

 

5. Gordon Ramsay: Uncharted

 

Jika platform streaming lain memiliki konten dokumenter yang cocok untuk ditonton sambil makan, Disney+ punya dokumenter ini untuk bersaing dengan yang lainnya. Gordon Ramsay berkeliing dunia mulai dari Alaska, Amerika Latin, sampai Indonesia untuk melihat kultur setempat dari segi cita rasa makanan lokalnya.

 

Secara konsep, acara ini mungkin mirip dengan yang dibintangi oleh Anthony Bourdain. Namun, dalam acara ini Ramsay mencoba menampilkan dirinya sebagai turis yang selalu penasaran dengan nilai-nilai lokal dari negara yang dikunjungi dan mencoba untuk melakukan mix and match dengan ilmu kuliner yang ia miliki. Dalam episode Indonesia, Ramsay sempat mencoba makanan durian lho, ingin tahu apa responnya? Tonton saja dokumenter ini hanya di Disney+.

 

Nah, itulah 15 rekomendasi film dan 5 rekomendasi serial yang hadir di  Disney+ Hotstar yang bisa dijadikan pilihan untuk menemanimu di waktu senggang. Kalau kamu belum memiliki aplikasi Disney+ Hotstar, langsung saja download sekarang dan nikmati deretan film terbaik dari nasional dan mancanegara  dengan jaringan terbaik dari Telkomsel hanya dengan Rp20.000 sudah termasuk langganan premium dan kuota 3GB. Untuk informasi lebih detail, berikut detail paket promo Telkomsel Disney+ Hotstar:

 

No.

Paket

Masa Berlaku

Kuota MAXstream

Berlangganan

Harga*

1

Disney+ Hotstar 1 Bulan

1 Bulan

3GB

Disney+ Hotstar 1 Bulan

Rp20.000

2

Disney+ Hotstar 3 Bulan

3 Bulan

3GB/bulan

Disney+ Hotstar 3 Bulan

Rp49.000

3

Disney+ Hotstar 6 Bulan

6 Bulan

3GB/bulan

Disney+ Hotstar 6 Bulan

Rp79.000

4

Disney+ Hotstar 12 Bulan

12 Bulan

3GB/bulan

Disney+ Hotstar 12 Bulan

Rp139.000



Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung daftar Disney+ Hotstar dengan kartu Telkomselmu! Tidak perlu khawatir, mau beli pulsa atau paket data Telkomsel sekarang bisa dilakukan lewat aplikasi LinkAja yang #LengkapnyaUntukSemua. Jadi, jangan lupa juga untuk unduh aplikasi LinkAja di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS sekarang juga!

Baca juga: Rekomendasi Harga Paketan XL Murah Buat Internetan Lancar

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya