Gaya Hidup

10 Rekomendasi Film Barat Terbaru 2022

Icon Calendar LinkAja25 Apr 2022

Image Artikel 10 Rekomendasi Film Barat Terbaru 2022 LinkAja
Sumber foto: IST.

Film barat masih jadi pilihan hiburan banyak orang di waktu senggangnya. Kamu bisa datang ke bioskop untuk mendapatkan deretan film barat terbaru yang rilis hampir setiap minggunya. Selain itu, sudah ada banyak juga layanan video streaming untuk menyaksikan beragam judul film terbaik.

 

Genre yang dihadirkan pun cukup beragam, mulai dari action, comedy, horror, hingga drama. Pilih sendiri genre favorit yang ingin kamu nikmati. Yuk, lengkapi daftar film barat terbaru yang bisa kamu saksikan pada 2022 ini.

 

Rekomendasi Film Barat Terbaru 2022

 

Berikut deretan film barat terbaru yang wajib ditonton oleh para pecinta film. Jangan lupa untuk catat tanggal rilisnya, ya!

 

1. Avatar 2

 

Tanggal rilis: Desember 2022

 

Kelanjutan cerita Avatar pun ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Pasalnya, seri pertamanya dirilis lebih dari 12 tahun yang lalu. Selain masalah cerita, proses pembuatan film ini pun terganggu akibat pandemi COVID-19 lalu. Namun, sudah dipastikan bahwa kamu bisa menontonnya pada 2022 ini.

 

Kisah yang dibawa masih seputar Jack dan Neytiri yang sekarang sudah menjalin keluarga bersama dengan kaumnya. Jack sudah bertransformasi sepenuhnya menjadi Na’vi. Dia pun berjuang untuk melindungi keluarga dan kaumnya tersebut dari serangan musuh-musuh jahat.

 

2. Thor: Love and Thunder

 

Tanggal rilis: Juli 2022

 

Jagoan super dari Asgard akan kembali lagi dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kali ini Thor mencari kehidupan baru setelah kejadian dalam film Avengers: Endgame (2019) lalu. Thor bergabung ke dalam pasukan Guardian of the Galaxy untuk menjelajahi luar angkasa.

 

Namun, muncul penjahat kuat yang membunuh para dewa. Thor harus kembali mengeluarkan kekuatannya untuk melawan penjahat tersebut. Dia pun meminta bantuan teman-teman lamanya sekaligus mantan pacarnya, Jane Foster.

 

Baca juga: 21 Daftar Drama Korea Komedi Romantis yang Bakal Sukses Bikin Kamu Baper

 

3. Top Gun: Maverick

 

Tanggal rilis: Mei 2022

 

Tom Cruise kembali ke kursi pesawat jet tempur untuk kembali memerankan Pitt “Maverick” Mitchell setelah lebih dari 30 tahun. Pitt dipanggil kembali untuk melatih para pilot baru guna menjalankan misi khusus. Dalam tim tersebut, muncul juga sosok Bradley Bradshaw, anak dari Nick Bradshaw.

 

Di sinilah benang merah antara seri pertama dan kedua ini terhubung. Pasalnya, Bradley menuduh Pitt sebagai penyebab kematian dari ayahnya. Konflik inilah yang coba dihadirkan dalam perlatihan menjadi pilot terbaik dalam sekuel Top Gun yang tayang tahun 2022 ini.

 

4. Jurassic World: Dominion

 

Tanggal rilis: Juni 2022

 

Melanjutkan film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), film ini masih berkutat dengan kehidupan para dinosaurus yang dihidupkan kembali. Namun, kali ini dinosaurus sudah menyebar hampir ke seluruh dunia. Para dinosaurus tersebut pun sudah hidup berdampingan dengan umat manusia.

 

Sayangnya, kehidupan yang terjadi banyak yang tidak seimbang. Masih banyak spesies dinoasurus liar yang akhirnya membuat onar dalam kehidupan manusia. Owen Grady kembali jadi penengah dalam kasus ini dan menentukan apa dinosaurus akan dimusnahkan lagi atau mencoba cara lain.

 

5. The Adam Project

 

Tanggal rilis: Maret 2022

 

Film barat yang satu ini juga juga jadi pilihan yang bagus untuk diikuti. The Adam Project mengusung genre sci-fi yang bercerita tentang perjalanan waktu. Film yang menghadirkan Ryan Reynolds sebagai pemeran utamanya ini juga menyisipkan komedi dan pesan yang dalam.

 

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Adam yang berduka atas kematian ayahnya. Di waktu yang sama, sosoknya dari masa depan pun hadir dengan misi terlarang. Baik Adam remaja maupun dewasa akhirnya bahu-membahu untuk menyelesaikan misi tersebut.

 

6. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

 

Tanggal rilis: April 2022

 

Melanjutkan seri Fantastic Beasts, ceritanya masih seputar dunia sihir dan sekolah Hogwarts. Seperti judulnya, kali ini karakter Dumbledore menjadi sosok yang paling banyak diceritakan. Ternyata, sosok ini punya hubungan dengan penyihir lain yang punya niat jahat.

 

Dumbledore pun mengutus Scamander untuk membantunya melawan penyihir ini. Scamander pun meminta bantuan pada teman-temannya untuk mengatasi masalah ini. Film ini pun sedikit banyak menjawab sosok Dumbledore yang cukup dicintai di seri Harry Potter.

 

7. Black Phanter: Wakanda Forever

 

Tanggal rilis: November 2022

 

Seri film terbaru dari Black Phanter kali ini bukan lagi berfokus pada T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Sang aktor sudah meninggal pada 2020 setelah peran terakhirnya pada Avengers: Endgame (2019).  Tampuk kepemimpinan pun diserahkan kepada sang adik, Shuri.

 

Ada kabar menyebutkan bahwa Shuri akan dipilih sebagai raja dari Wakanda dan menjadi pewaris Black Phanter. Di satu sisi, sosok Chadwick Boseman tetap akan muncul dalam film. Namun, porsinya tentu akan sangat sedikit.

 

8. Black Adam

 

Tanggal rilis: Oktober 2022

 

Black Adam merupakan sosok antihero keluaran DC Universe. Film ini pun akan menjadi spin off dari seri film Sazham yang dirilis 2019 lalu. Film ini akan menceritakan Teth Adam yang memiliki kekuatan dewa-dewa Mesir kuno.

 

Karena kekuatan ini juga, Teth Adam dikurung selama 5.000 tahun hingga sekumpulan arkeolog berhasil mengeluarkannya. Banyak kabar yang mengatakan bahwa Black Adam merupakan karakter terkuat dalam DC Universer. Menarik ditunggu sampai kehadirannya nanti, ya.

 

9.Spider-Man: Accross the Spider-Verse Part 1

 

Tanggal rilis: Oktober 2022

 

Film animasi Spider-Man ini juga wajib masuk ke dalam list yang wajib ditonton. Masih bercerita tentang para Spider-Man dari banyak dimensi, film ini tentunya akan menghadirkan cerita yang kompleks. Kabarnya juga akan banyak versi Spider-Man lain yang muncul dalam bagian pertamanya.

 

Bukan hanya para Spider-Man, penjahat dari dimensi berbeda pun dijanjikan akan bermunculan. Kamu pun bisa mengharapkan cerita yang lebih seru dengan kemunculan banyak Spider-Man layaknya versi MCU-nya.

 

10. Ms. Marvel

 

Tanggal rilis: Juni 2022

 

Seri dari Marvel terbaru yang akan tayang pada pertengahan 2022 adalah Ms. Marvel. Kali ini kamu akan dibawa dalam dunia anak remaja perempuan bernama Kamala Khan. Sebenarnya dia hanyalah seorang remaja biasa yang sangat mengidap-idamkan sosok Avengers dalam hidupnya, terumata Captain Marvel.

 

Kamala akhirnya menyadari bahwa dia memiliki kekuatan layaknya superhero. Kekuatan yang didapatkannya pun serupa denga beberapa anggota Avenger. Sayangnya, dia malah menjalani kehidupan yang lebih berat setelahnya karena banyak konflik dan penjahat yang kemudian datang.

 

Baca juga: Film Romantis Barat Terbaik yang Bakal Menguras Emosimu

 

 

Nah, itu dia pilihan film barat terbaru yang sudah bisa kamu saksikan sekarang. Tonton film-film keren tersebut di bioskop dapat dapatkan promo menarik dengan pembayaran menggunakan LinkAja. Kamu pun bisa membayar layanan streaming favorit kamu dari aplikasi LinkAja, loh.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya