Gaya Hidup

Catat! 5 Game Penghasil Uang yang Dibayar Pakai Bitcoin

Icon Calendar LinkAja30 Nov 2021

Image Artikel Catat! 5 Game Penghasil Uang yang Dibayar Pakai Bitcoin LinkAja

Ketika mata terpaku ke layar smartphone, pikiran sering melayang, “Bagaimana ya cara mendapatkan uang sambil duduk-duduk pegang HP?”

Nah, sepertinya banyak yang berpikiran yang sama, maka dari itu banyak pengembang aplikasi game yang secara kreatif membuat aplikasi di mana penggunanya bisa menghasilkan uang yang dibayar pakai BitCoin.

BitCoin sendiri merupakan mata uang kripto pertama di dunia dan memiliki nilai paling berharga dibanding yang lain. Sebagai acuan, 1 BitCoin saja sekarang bernilai hampir 1 milyar rupiah.

Jika kamu ingin mencoba untuk mendapatkan uang yang dibayarkan melalui BitCoin, berikut lima aplikasi game bitcoin yang bisa kamu mainkan:

1.  Mager

Mager merupakan game besutan SIDJI Studio yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang yang dikirim langsung ke berbagai e-wallet seperti GoPay, Dana, OVO, maupun LinkAja.

Untuk mendapatkan segala keuntungannya, kamu cukup memainkan game yang tersedia di aplikasi ini untuk mengumpulkan bintang. Game yang ada di dalam aplikasi mager adalah golden ticket, silver ticket, dan Mager coin.

Setiap kali kamu log in, kamu bisa mendapatkan bonus ticket secara random sekaligus kesempatan untuk mencari peruntungan dengan cara memutar Lucky Spin. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengisi survei.

Baca Juga: 10 Game PC Offline Ringan Untuk PC dan Laptop Spek Rendah

2.  Lineage2: Revolution

Lineage2 Revolution merupakan role-playing game (RPG) yang cukup populer. Dikembangkan oleh Netmarble, dalam game ini kamu melakukan petualangan di mana ada misi-misi yang harus diselesaikan. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah. Luasnya dunia di Lineage2 Revolution memungkinkan kamu menemukan item langka yang bisa dijual kembali.

3.  Money Whale

Money Whale merupakan game bertema hewan. Selain menyenangkan, melalui game ini juga kamu bisa mendapatkan hadiah dengan cara merawat atau menyatukan binatang hingga tumbuh dan naik level.

Selain itu, ada cara-cara lain untuk mendapatkan koin di Money Whale, salah satunya adalah melakukan log in harian dan juga menyelesaikan misi-misi yang ada. Kamu juga bisa menyelesaikan survei dan juga menginstall aplikasi yang ditawarkan di dalam Money Whale.

Jangan lupa ajak teman atau saudara untuk ikut bergabung agar kamu bisa mendapatkan koin tambahan, ya!

4.  Free Bitcoin Cash

Game terbaik untuk dimainkan dan mendapat hadiah berupa BitCoin adalah melalui Free Bitcoin Cash. Melalui aplikasi ini, kamu cukup memainkan berbagai game yang ada di mana kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik setiap jamnya sekaligus bonus-bonus tambahan. Hadiah akan dikirim secara mingguan langsung ke dalam dompet Bitcoin kamu.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap

5.  Cashpop

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan reward uang adalah memainkan game CashPop. Cukup mendengarkan musik, menonton video, dan browsing-browsing saja kamu sudah bisa mendapatkan hadiah.

Selain itu, cara lainnya adalah menyelesaikan misi yang ada di dalam CashPop. Setelah poin terkumpul, kamu bisa menukarnya dengan uang secara langsung ke dompet elektronik, atau ditukar dengan berbagai voucher, pulsa, kuota, dan banyak lagi.

LinkAja bisa dijadikan dompet elektronik untuk mencairkan hadiah hasil main game penghasil uang. LinkAja juga dapat digunakan untuk mencairkan uang dari Bitcoin wallet yang kamu gunakan.

Kemudahan yang ditawarkan LinkAja bisa kamu dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui App Store bagi pengguna iOS, dan Play Store bagi pengguna Android. Rasakan manfaat menggunakan LinkAja untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli token listrik, pulsa HP, berkirim uang, berdonasi, dan banyak lagi.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya