Gaya Hidup

Ini Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap

Icon Calendar LinkAja14 Feb 2022

Image Artikel Ini Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap LinkAja
Sumber: Moontoon

Hero Mobile Legends berjumlah sangat banyak, malah pada 2021 ini terhitung sudah ada lebih dari 100 karakter di game ini. Nah, jika baru ingin menjajal Mobile Legends, kamu pasti akan kebingungan dan tidak tahu harus memilih hero yang mana.

 

Tenang saja, kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai hero Mobile Legends. Kami akan membagi hero Mobile Legends berdasarkan role di dalam game. Seperti kamu tahu, tiap karakter masuk ke dalam role yang kekuatan dan fungsinya berbeda dalam game.

 

Memahami role karakter penting karena akan berdampak langsung pada gaming experience kamu dan tentu saja memengaruhi rank atau tingkat kemenangan.

 

Secara umum, karakter hero Mobile Legends masuk ke dalam enam role, yaitu Marksman, Assassin, Fighter, Mage, Tank, dan Support.

 

Kamu bisa membeli hero terbaik di Mobile Legends dengan menggunakan 32.000 battle point atau tiket. Selain itu, kamu juga bisa membeli voucher game yang di dalam Mobile Legends disebut Diamond.

 

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role

 

Nah, ini daftar hero Mobile Legends berdasarkan role yang perlu kamu tahu.

 

1. Hero Marksman Mobile Legends

 

Hero Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah Marksman. Hero Marksman adalah salah satu hero yang sering jadi favorit para pemain Mobile Legends. Alasannya tentu karena karakter hero Mobile Legends ini mudah digunakan dan juga vital untuk sebuah pertandingan.

 

Seperti namanya, Hero Marksman Mobile Legends punya tembakan jitu dan efektif memberikan kontribusi penting dalam tim. Damage serangan dari hero MM juga cukup besar sehingga mudah menjadikan karakter ini sebagai hero favorit di Mobile Legends.

 

Berikut nama Hero Marksman Mobile Legends berdasarkan abjad.

 

1. Beatrix

2. Brody

3. Bruno

4. Claude

5. Clint

6. Granger

7. Hanabi

8. Irithel

9. Karrie

10. Kimmy

11. Layla

12. Lesley

13. Miya

14. Moskov

15. Natan

16. Popol & Kupa

17. Roger

18. Wanwan

19. Yi Sun-shin

 

2. Hero Assassin Mobile Legends

 

Hero Mobile Legends yang selanjutnya akan kita bahas adalah Assassin. Hero Assassin Mobile Legends ini juga cukup terkenal di kalangan gamers karena punya keunggulan serangan dengan damage tertinggi dalam tim.

 

Beberapa karakter Assassin yang paling terkenal adalah Fanny dan Lancelot. Kedua hero Mobile Legends itu dapat membantu tim dengan serangan cepat dan damage yang tinggi. Selain itu, tugas hero Assassin adalah melakukan eksekusi ketika nyawa hero lawan tersisa sedikit.

 

Namun, menguasai hero Assassin tidaklah mudah. Jadi kamu perlu sering latihan untuk dapat secara efektif menggunakan hero Assassin agar tim kamu menang.

 

Berikut nama Hero Assassin Mobile Legends berdasarkan abjad.

 

1. Alucard

2. Benedetta

3. Fanny

4. Gusion

5. Hanzo

6. Harley

7. Hayabusa

8. Helcurt

9. Kadita

10. Karina

11. Lancelot

12. Lapu-lapu

13. Lesley

14. Ling

15. Natalia

16. Saber

17. Selena

18. Yi Shun-shin

19. Zilong

 

Baca juga: Game Android Penghasil Uang

 

3. Hero Fighter Mobile Legends

 

Jika baru main ML, mungkin kamu akan terkecoh dengan nama hero ini. Walau namanya Fighter, hero Mobile Legends ini terlalu lemah dan gampang dibunuh. Akibatnya jarang ada yang mau memakainya. Namun, kini setelah diberikan emblem khusus, hero fighter ML ini jadi cukup sering digunakan.

 

Alih-alih melakukan serangan langsung, tugas hero Fighter sebenarnya memang adalah mengamankan side line, serta menyerap damage hero lawan. Oleh karena itu, hero ini lebih cocok dijadikan pendamping hero utama

 

Berikut nama Hero Fighter Mobile Legends berdasarkan abjad.

1. Aldous

2. Alpha

3. Alucard

4. Argus

5. Aulus

6. Badang

7. Balmond

8. Bane

9. Barats

10. Chou

11. Dyroth

12. Freya

13. Gatotkaca

14. Guinevere

15. Hilda

16. Jawhead

17. Kaja

18. Khaleed

19. Lapu-lapu

20. Leomord

21. Martis

22. Masha

23. Minsitthar

24. Roger

25. Ruby

26. Silvanna

27. Sun

28. Terizla

29. Thamuz

30. X Borg

31. Yin

32. Yu Zhong

33. Zilong

 

4. Hero Mage Mobile Legends

 

Role hero Mobile Legends selanjutnya adalah Mage. Seperti terlihat dari namanya, hero Mage punya kemampuan damage dengan memanfaatkan kekuatan sihir. Beberapa karakter hero ini bahkan bisa memberikan kontribusi damage serangan yang cukup tinggi dalam tim.

 

Sayangnya, pertahanan hero Mage sangat rendah sehingga mudah untuk dibunuh lawan. Namun, jika kamu belajar menggunakan strategi dalam game, kelemahan Mage ini tentu tidak akan jadi masalah.

 

Hero Mage ini dapat kamu gunakan untuk burst damage ke arah tim lawan dan sebaiknya dikeluarkan saat early game sehingga lawanmu akan mendapatkan damage yang cukup besar sepanjang sisa permainan.

 

Berikut nama Hero Mage Mobile Legends berdasarkan abjad.

 

1. Alice

2. Aurora

3. Cecilion

4. Chang’e

5. Cyclops

6. Eduora

7. Esmeralda

8. Faramis

9. Gord

10. Harith

11. Harley

12. Kadita

13. Kagura

14. Kimmy

15. Lunox

16. Luo Yi

17. Lylia

18. Nana

19. Odette

20. Parsha

21. Selena

22. Vale

23. Valentina

24. Valir

25. Vexana

26. Yve

27. Zhask

 

5. Hero Tank Mobile Legends

 

Seperti terlihat dari namanya, role Tank Hero Mobile Legends mengemban tugas yang sangat penting, yaitu untuk menjaga atau mempertahankan hero core dari serangan lawan. Jadi, hero Tank ini wajib kamu pilih secara saksama karena kelak menentukan kemenangan kamu saat digempur oleh musuh.

 

Hero Tank Mobile Legends memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap serangan lawan. Oleh karena itu, biasanya hero tank ini akan berada di posisi paling depan karena berfungsi sebagai tameng para hero lainnya. Selain itu, ada juga beberapa hero tank dengan spesialiasi crowd control yang membuatnya makin tangguh menahan serangan lawan.

 

Berikut nama Hero Tank Mobile Legends berdasarkan abjad.

 

1. Akai

2. Atlas

3. Balmond

4. Barats

5. Baxia

6. Belerick

7. Esmeralda

8. Franco

9. Gatot Kaca

10. Gloo

11. Grock

12. Hilda

13. Hylos

14. Johnson

15. Khufra

16. Lolita

17. Minotour

18. Phylax

19. Ruby

20. Tigriel

21. Uranus

 

6. Hero Support Mobile Legends

 

Nah, Hero ML terakhir yang bakal kita bahas adalah hero Support. Hero Support di Mobile Legends ini biasanya bertugas untuk menemani hero MM atau core melakukan farming untuk menaikkan level, membuka map, serta memberikan kontribusi damage.

 

Akibat kemampuan dalam bertarung sangat minim, hero Support tentu tidak bisa kamu gunakan untuk solo lane. Sebaiknya, pasangkan hero Support dengan hero Fighter atau Tank saat bermain sehingga bakal meningkatkan kemungkinan kamu untuk menang.

 

Kalau lemah kenapa harus dimainkan? Jangan keliru, hero Support punya kemampuan vital untuk meregenerasi HP sendiri dan teman satu tim. Jadi, dengan kehadirannya kans kamu untuk menang pasti makin besar.

 

Berikut nama Hero Support Mobile Legends berdasarkan abjad.

 

1. Angela

2. Carmilla

3. Diggie

4. Estes

5. Faramis

6. Floryn

7. Kaja

8. Lolita

9. Mathilda

10. Minotaur

11. Nana

12. Rafaela

 

 

Nah, itu tadi daftar nama hero Mobile Legends (ML) berdasarkan role yang perlu kamu tahu. Mana karakter hero Mobile Legends jagoanmu?

Untuk kamu yang membutuhkan paket data agar selalu dapat bermain Mobile Legend, kamu dapat membelinya lewat LinkAja. Aplikasinya dapat kamu temukan di sini:

 

 

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya