Gaya Hidup

12 Ide Kado Berdasarkan Zodiak agar Lebih Personal dan Unik

Icon Calendar LinkAja6 Jul 2022

Image Artikel 12 Ide Kado Berdasarkan Zodiak agar Lebih Personal dan Unik LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Memberikan kado bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Namun, biasanya kita sering bingung memilihkan kado apa yang tepat untuk orang-orang yang kita sayangi ini. Nah, LinkAja punya cara yang asyik nih buat memilih kado ini.

 

Agar kado kamu terlihat personal dan unik, kamu bisa memilih kado berdasarkan zodiak dari si penerima kado. Dengan cara ini mereka pasti akan lebih terkesan dengan kado yang kita berikan. Ingin tahu rekomendasi kado berdasarkan zodiak yang telah kami susun? Simak terus penjelasannya di bawah ini ya.

 

Baca juga: Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Sahabat

Rekomendasi Kado Berdasarkan Zodiak agar Lebih Personal dan Unik

 

Setiap zodiak memiliki kepribadian tersendiri yang unik. Hal ini bisa dilihat dari sikap dan gayanya sehari-hari. Pemilihan kado berdasarkan zodiak ini tentu bisa menjadi pendekatan yang tidak biasa agar kado yang diberikan bisa berkesan lebih. Yuk simak rekomendasinya berikut ini.

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Orang-orang berzodiak Aries biasanya dikenal sebagai pribadi yang adventurous dan courageous. Mereka suka akan tantangan dan cukup aktif dalam kehidupan sehari-harinya. Tentunya untuk mendukung aktivitas sehari-hari, sepertinya menghadiahi sebuah smartwatch atau smartband bisa menjadi ide yang menarik. 

 

Selain bisa menemani sehari-hari, smartwatch atau smartband ini pun bisa membuat mereka tetap terhubung secara sosial melalui notifikasi yang bisa dilihat dari pergelangan tangan saja. Huawei Watch GT3 atau Amazfit Band 5 bisa menjadi rekomendasi kado yang oke untuk si Aries.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki kepribadian yang charming dan selalu bisa membawa kehangatan di antara teman-temannya. Meskipun terkadang keras kepala, ia juga memiliki sifat yang setia dan bisa diandalkan dalam kondisi apapun. Kamu bisa memberikan sepaket bunga yang cantik saat mereka berulang tahun untuk membalas sifat-sifatnya yang baik tersebut. 

 

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Seriusan mau ngasih kado buat Gemini? Dia mah pasti udah dikasih sama si Sagitarius, Scorpio, atau Libra, mending buat yang lain. Tapi ya kalau tetap mau ngasih, kamu bisa kasih kado berupa barang-barang fashion, baik itu baju kekinian atau aksesori-aksesori yang lucu. Barang-barang ini tentunya akan melengkapi kepribadian Gemini yang sociable dan lively. Ih, dasar social butterfly! Menclok sana-sini kayak si paling akrab.

 

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Umumnya orang berzodiak Cancer ini merupakan orang yang senang menyendiri, pendiam dan penyayang. Namun, saat ia berada di comfort zone-nya, ia akan menjadi pribadi yang periang dan penuh perhatian. Orang-orang Cancer cenderung menyukai momen menyendirinya ini. Oleh karena itu, menghadiahinya buku jurnal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kesendiriannya tersebut. 

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Beuh, si paling minta ditaklukan nih, apalagi Leo termasuk ke dalam elemen api juga. Secara umum, Leo cenderung tampil sebagai pusat perhatian, tapi mereka sebenarnya bukan attention seeker. Kepribadiannya yang menarik dan cenderung protektif lah yang membuat Leo menjadi pusat perhatian. Untuk mendukungnya kepribadiannya ini, kamu bisa menghadiahinya parfum beraroma natural agar ia semakin PeDe kayak LinkAja #PeDeApa2Bisa saat menjadi pusat perhatian. 

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Secara umum, orang-orang Virgo ini cenderung tertutup dan memiliki sifat perfeksionis yang keras. Tak jarang mereka melontarkan masukan dan kritik atas hal-hal yang dinilai kurang di mata mereka. Namun, semua kritikan ini bersifat membangun dan objektif sehingga mereka bisa diandalkan dalam pembuat keputusan penting di dunia kerja. Untuk membekalinya, kamu bisa memberikan buku-buku bertemakan self development sebagai hadiah yang bermanfaat untuk si Virgo. 

 

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Termurah

7. Libra (23 September - 23 Oktober)

Si banyak pertimbangan nih, mentang-mentang logonya timbangan. Meskipun demikian, secara umum Libra adalah orang-orang yang easy going dan suka melakukan hal-hal secara spontan. Bahkan tak jarang kespontanannya ini membuat orang-orang di sekitarnya terkesan. Kamu bisa memberikannya makeup kekinian seperti lip gloss atau colorful eyeshadow palette untuk mendukung sifatnya yang spontan dan kreatif. 

 

8. Scorpio (24 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sulit ditebak. Dalam kemisteriusannya ini ia sebenarnya juga adalah seorang yang passionate dalam hal-hal yang sangat diminatinya. Ketekunannya juga membuat Scorpio bisa diandalkan dalam pekerjaannya. Dengan pribadi yang seperti ini kamu bisa memberikan kado berupa board game misteri seperti Unsolved Case Crimes yang bisa membuat Scorpio lupa diri tenggelam dalam clue-clue permainan untuk mengungkap siapa pembunuh misterius itu. 

 

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Secara umum, Sagitarius adalah orang yang periang dan bisa menjadi pemecah suasana di lingkungannya. Sifatnya yang mudah bergaul dan lucu membuat Sagitarius mudah disukai oleh orang-orang, bahkan orang yang baru dikenalnya. Untuk membuatnya lebih disukai, kamu bisa menghadiahi mereka dengan charm bracelet yang lucu untuk membuatnya lebih menawan dan menarik.

 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Orang yang lahir antara akhir Desember dan awal Januari ini merupakan orang yang natural born leaders. Kepercayaan diri mereka sangat tinggi yang diimbangi dengan sifat amibisius, disiplin, dan setia kawan. Mereka sangat bisa diandalkan, baik secara profesional maupun di lingkungan pertemanan. Untuk bisa mendukung kepribadiannya ini, sebuah planner yang sistematis dan lengkap bisa menjadi kado yang bermanfaat dari kamu. 

 

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Free spirit menjadi gambaran yang mudah ditangkap dari orang-orang Aquarius. Mereka adalah jiwa-jiwa bebas yang mandiri, cerdas, kreatif, dan mudah bergaul. Tak heran jika mereka memiliki banyak kenalan dari berbagai macam kalangan. Untuk membuatnya terkesan, kamu bisa memberikan kado berupa aromatherapy candle untuk menemani mereka beristirahat sejenak dari segala macam aktivitasnya yang padat tersebut. 

 

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sering kali menjadi pemecah kebuntuan sebuah masalah lewat ide-ide kreatif dan daya imajinatifnya yang luar biasa. Intuisinya pun cukup tajam sehingga banyak keputusan penting dalam hidupnya yang diputuskan lewat kemampuan intuisinya ini. Sebuah painting kit yang lengkap bisa menjadi kado yang tepat untuknya agar daya imajinasinya tetap terasah setiap harinya. 

 

Itulah rekomendasi kado-kado yang bisa kamu berikan berdasarkan kepribadian masing-masing zodiak. Lewat pendekatan ini kado pemberian kamu akan lebih berkesan dan terasa lebih personal. 

 

Untuk mencari kado-kado tersebut kamu bisa mencarinya langsung lewat e-commerce andalan. Jangan lupa untuk memanfaatkan promo menarik belanja di e-commerce bayar pakai LinkAja. Kamu bisa mendapatkan promo diskon Rp7.500 di Tokopedia dan promo cashback 10% di Bukalapak, Blibli, dan JD.ID.

 

Yuk manfaatkan promo menarik ini dan top up saldo LinkAja kamu agar transaksi di e-commerce lebih mudah dan menyenangkan!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya