Gaya Hidup

7 Game Offline Android Paling Seru

Icon Calendar LinkAja30 Mar 2022

Image Artikel 7 Game Offline Android Paling Seru LinkAja

Kalau bicara mengenai game yang asyik dimainkan belakangan ini, pasti kebanyakan bilang bahwa mereka menggemari game online. Selain banyak pilihan, game online juga seru banget karena bisa dimainkan dengan banyak orang secara jarak jauh dari berbagai tempat. Meski demikian, game offline juga tidak kalah seru kok. Meski dapat dimainkan secara online, beberapa game Android di bawah ini memiliki mode single player di mana kamu bisa menjalankan game sesuai cerita tanpa harus bermain online dengan multiplayer.

Baca juga: 12 Game Android Penghasil Uang Yang Banyak Dimainkan

Rekomendasi Game Offline Android Paling Seru

Memainkan game offline tentu memiliki keseruannya tersendiri. Selain gameplay-nya yang menarik, kamu juga tidak bergantung pada kuota internet saat ingin memainkannya. Berikut ini adalah rekomendasi game offline Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan sekarang.

 

1. Iron Blade: Medieval Legends

Game besutan Gameloft ini merupakan game bergenre Action-RPG dengan latar di Eropa pada Abad Pertengahan yang dipenuhi dengan peperangan, perpecahan, serta sihir. Berbekal engine dengan inovasi yang canggih serta kualitas grafik setara game konsol, kamu dapat mempelajari sistem pertempuran dengan mudah. Jalan cerita yang menantang membuat game ini semakin menarik.

Nama Game

Iron Blade: Medieval Legends

OS Minimal

Android 4.4 ke atas

Ukuran

43 MB

Genre

Action-RPG

Rating

4,2 dari 343.813 review di Play Store

 

2. Minecraft

Di Minecraft, kamu bisa membangun banyak hal mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling megah. Setelah itu, kamu bisa menjelajahi dunia yang kamu buat dengan sekreatif mungkin. Untuk bermain Minecraft, kamu bisa memilih mode creative maupun survival sesuai dengan keinginan dan gaya bermain kamu.

Nama Game

Minecraft

OS Minimal

Android 5.0 ke atas

Ukuran

Tergantung gawai

Genre

Arcade-Sandbox

Rating

4,6 dari 4.504.082 review di Play Store

 

3. Minion Rush

Jangan biarkan kelucuan para Minions ini mengelabui kamu karena game Minion Rush nyatanya sangat seru. Minion Rush merupakan game bertipe runner yang ramah untuk segala usia dan bisa dimainkan dengan keluarga. Di game ini, kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi rahasia dari sang bos, Gru dan gengnya. Setiap map yang tersedia selalu menawarkan berbagai petualangan dan tantangan. Terus berlari dan beraksi seru-seruan bersama para Minions.

Nama Game

Minion Rush

OS Minimal

Android 5.0 ke atas

Ukuran

127 MB

Genre

Casual

Rating

4,6 dari 10.720.436 review di Play Store

 

4. Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Siapa yang tidak mengenal game ini? Hampir 18 tahun lalu, kehadiran game ini membuat banyak orang berhenti memainkan game Playstation 2 lainnya dan berlomba menamatkan GTA San Andreas. Ikuti petualangan Carl Johnson alias CJ untuk menaklukkan dunia gangster di dunia fiktif bernama San Andreas dan jadilah penguasa. DI GTA San Andreas, kamu dapat menjelajahi tiga kota besar, yakni Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

Nama Game

Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

OS Minimal

Android 7.0 ke atas

Ukuran

15 MB

Genre

Action

Rating

2,9 dari 705.660 review di Play Store

Baca Juga: 10 Game PC Offline Ringan Untuk PC dan Laptop Spek Rendah

5. Oceanhorn

Seperti nenek moyang kita, game ini mengajak pemainnya untuk menjelajahi samudera yang luas dan dipenuhi marabahaya, rahasia, serta teka-teki untuk mencari sang ayah. Dengan segala bekal yang kamu miliki, perlahan kamu dapat mengungkap misteri dari kerajaan kuno dan monster laut. Dengan visual yang kuat, ditambah jalan cerita yang menarik, ini saatnya kamu mulai main dan bertualang.

Nama Game

Oceanhorn

OS Minimal

Android 4.1 ke atas

Ukuran

 8,3 MB

Genre

RPG

Rating

3,8 dari 97.634 review di Play Store

 

6. Death Race

Bukan hanya balapan, dalam Death Race kamu harus melawan musuh dengan cara menembakkan misil ke helikopter yang secara konstan menyerang. Hindari tembakan dengan bermanuver kiri ke kanan dan memainkan rem. Game balapan yang berkombinasi dengan baku tembak ini sangat menegangkan sekaligus seru.

Nama Game

Death Race

OS Minimal

Android 4.1 ke atas

Ukuran

25 MB

Genre

Racing

Rating

4,3 dari 69.611 review di Play Store

 

7. Hitman Sniper

Memainkan game yang diperankan oleh si botak sebagai protanogis ini memang selalu seru dan menegangkan. Sebagai Agent 47, misi utama dari game ini adalah membunuh berbagai tokoh berkuasa yang telah menjadi target. Kemampuan taktikal kamu sangat penting untuk dengan taktis membunuh para target baik itu secara sembunyi-sembunyi menggunakan sniper dan cara lain, atau terang-terangan melakukan baku tembak.

Nama Game

Hitman Sniper

OS Minimal

Android 4.1 ke atas

Ukuran

48 MB

Genre

Action

Rating

4,3 dari 884.306 review di Play Store

 

Beberapa game di atas tidak sepenuhnya gratis. Ada beberapa fitur seperti pembelian senjata, skin, dan fitur-fitur premium lainnya harus dibeli melalui aplikasi maupun Play Store atau App Store. Untuk melakukan pembayaran secara online, kamu bisa menggunakan LinkAja.

Fitur dari LinkAja juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan donasi, investasi, bertransaksi harian, membayar tagihan bulanan, dan mencari promo dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan LinkAja agar pengalaman berbelanja kamu lebih hemat.

Download LinkAja dari Play Store untuk pengguna Android dan Play Store untuk pengguna iOS dan nikmati manfaatnya sekarang juga!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya