Keuangan

Ini Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tepercaya

Icon Calendar LinkAja4 Apr 2022

Image Artikel Ini Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tepercaya LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Pada zaman serbadigital ini, hampir segala kebutuhan masyarakat sudah bisa dipenuhi dengan mudah. Mulai dari kebutuhan belanja, transportasi, hingga finansial.

 

Untuk kebutuhan finansial, bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat, pinjaman online merupakan salah satu solusinya. Namun, banyaknya pinjaman online, mulai dari yang kredibel hingga yang tidak, bisa membingungkanmu. Belum lagi banyak yang terjebak dengan bunga tinggi yang tidak transparan dijelaskan di awal peminjaman.

 

Nah, agar tidak terjebak kami akan memberikan rekomendasi pinjaman online bunga rendah tepercaya untuk mengatasi kebutuhan finansial mendesakmu.

 

LinkAja juga bisa membantu kamu mendapatkan pinjaman online bunga rendah, semuanya langsung bisa kamu akses di aplikasi.

 

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Terbaik dan Cara Memililhnya

 

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

 

Nah, berikut rekomendasi penyedia jasa pinjaman online bunga rendah tepercaya yang aman untuk kamu pinjam.

 

1. Kredit Pintar

 

Kredit Pintar merupakan pinjaman online bunga rendah tepercaya pertama dalam daftar ini. Kredit Pintar menawarkan suku bunga pinjaman yang terbilang rendah, yaitu antara 0,19% sampai 0,5% per hari.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah di Kredit Pintar dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 14 hari hingga 12 bulan.

 

Kamu bisa langsung meminjam uang dari Kredit Pintar melalui aplikasi LinkAja. Jangan khawatir akan keamanannya karena Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi OJK.

 

2. UKU

 

UKU juga termasuk aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa kamu akses langsung dari aplikasi LinkAja.

 

UKU merupakan P2P lending, jadi selain melakukan pinjaman, kamu juga bisa meminjamkan uang sebagai investasi karena aplikasi ini. Aplikasi UKU sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK dan berada di bawah naungan PT Teknologi Merlin Sejahtera.

 

Bunga Pinjaman UKU per hari sebesar 0,4% dan kamu bisa meminjam dana dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Sementara itu, kamu juga bisa memilih tenor peminjaman dari 28 sampai 90 hari.

 

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau langsung pinjam uang di aplikasi LinkAja.

 

3. Mandiri Utama Finance

 

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Mandiri tentu menyediakan fasilitas pinjaman online tepercaya dan terbaik. Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan merupakan salah satu anak perusahaan bank Bank Mandiri Tbk.

 

LinkAja juga telah terintegrasi dengan layanan ini. Kamu bisa langsung mengajukan permohonan pinjaman MUF dari aplikasi LinkAja.

 

Pinjaman online bunga rendah ini cocok untuk kamu yang membutuhkan dana besar. Namun, untuk pengajuannya kamu harus menyediakan agunan atau jaminan BPKB kendaraan, yaitu mobil atau motor.

 

Dengan agunan BPKB mobil, kamu bisa meminjam dana dari Rp40 juta hingga Rp500 juta, sedangkan dengan BPKB motor, kamu bisa meminjam Rp3,5 juta hingga Rp50 juta.

 

Suku bunga yang ditawarkan pun cukup rendah, yaitu 0,75% flat/bulan. Untuk keterangan lebih lanjut silakan daftar lewat aplikasi LinkAja.

 

4. Pegadaian

 

Pegadaian juga termasuk badan usaha di Indonesia yang terdaftar resmi dan memiliki izin untuk melaksanakan kegiatan lembaga keuangan berupa pembiayaan dalam bentuk penyaluran dana ke masyarakat dengan dasar hukum gadai yang kuat. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir akan keamanannya.

 

Pinjaman online bunga rendah yang ditawarkan Pegadaian bisa kamu ajukan hingga Rp10 juta dengan tenor 12 bulan dan bunga 1% per hari.

 

Untuk proses yang lebih mudah dan cepat, kamu juga bisa langsung mengaksesnya lewat aplikasi LinkAja. Simpel tanpa ribet!

 

Baca juga: Cek Tagihan Pegadaian Secara Online Ternyata Super Gampang

 

5. BFI Finance

 

Sama seperti penyedia jasa pinjaman online besar lainnya, BFI Finance juga sudah terdaftar dan diawasi OJK. Jadi, kamu tidak perlu khawatir memakai jasa pinjaman online bunga rendah tepercaya ini.

 

BFI menawarkan pinjaman dengan agunan, mulai dari BPKB mobil, motor, sertifikat rumah/ruko, hingga mesin atau alat berat. Jadi, pinjaman yang satu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan dana besar.

 

Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman online ke BFI Finance dari aplikasi LinkAja tanpa ribet.

 

Pinjaman Online Bunga Rendah Via LinkAja

 

Selain daftar aplikasi pinjaman online di atas, kamu juga bisa langsung mengajukan pinjaman bunga rendah dari aplikasi LinkAja yang #Apa2Bisa.

 

Caranya cukup mudah, yaitu buka aplikasi LinkAja. Selanjutnya pilih menu Pinjaman di section Keuangan.

 

Selanjutnya kamu akan dibawa ke laman penyedia jasa pinjaman online bunga rendah. Selain penyedia jasa di atas, LinkAja juga bekerja sama dengan Indodana dan Adira.

 

Sesuaikan plafon pinjaman dan tenor sesuai kemampuan finansial kamu agar tidak merugi nantinya. Selanjutnya, pilih salah satu dari penyedia jasa pinjaman online di laman tersebut.

 

Nantinya, LinkAja akan mengalihkan kamu ke laman partner pinjol yang kamu tuju. Untuk melanjutkan, LinkAja akan mengirim OTP yang dikirim lewat nomor ponselmu.

 

Ikuti langkah selanjutnya untuk pinjaman online bunga rendah LinkAja. Mudah banget, kan?

 

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya