Info

Mudahnya Bayar Parkir Pakai LinkAja, Tak Perlu Ribet Bawa Uang Tunai

Icon Calendar LinkAja17 Mar 2022

Image Artikel Mudahnya Bayar Parkir Pakai LinkAja, Tak Perlu Ribet Bawa Uang Tunai LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Sudah mulai beraktivitas di luar dan membawa kendaraan? Selain kemacetan, hambatan lain yang sering terjadi saat membawa kendaraan adalah parkir. Mencari tempat parkir yang aman dan murah adalah tantangan tersendiri.

 

Nah, LinkAja yang #Apa2Bisa juga punya fitur yang bakal membuat kamu makin mudah mencari tempat parkir yang murah dan aman. Simak keuntungan bayar parkir pakai LinkAja berikut ini.

 

Baca juga: Cari Tahu Cara Mudah Bayar Gojek Pakai LinkAja di Sini!

 

Keuntungan Bayar Parkir Pakai LinkAja

 

1. Bebas Ribet Tanpa Uang Tunai

 

Sekarang mayoritas tempat parkir sudah menggunakan sistem uang elektronik. LinkAja mengadaptasi perkembangan teknologi tersebut dengan memberikan fitur parkir ini.

 

Jadi, kamu tidak perlu ribet menyiapkan uang kecil untuk parkir yang kadang tercecer di mobil dan bisa-bisa membuatmu menyebabkan antrean di pintu parkir. Tidak mau kan diklakson orang-orang di belakang kamu gara-gara masih ribet mencari uang tunai?

 

2. Parkir Bebas Khawatir

 

Kini sistem parkir elektronik sudah luas dipakai di gedung-gedung di kota besar di Indonesia. Dengan saldo LinkAja yang cukup di ponselmu, kamu tidak perlu lagi khawatir saat parkir.

 

Tak hanya Sky Parking, LinkAja juga mendukung pembayaran parkir untuk penyedia jasa parkir lainnya, seperti Parkee, Soul Parking, dan Parkir Stasiun (Resparking).

 

Tidak perlu membawa kartu atau uang tunai saat pergi ke mana-mana. Cukup scan barcode di struk parkir dan lakukan pembayaran langsung dari aplikasi.

 

Dengan LinkAja, kamu bisa parkir bebas khawatir.

 

3.  Kendaraan Lebih Aman

 

Sudah bukan rahasia lagi kalau tindak kriminal sering terjadi di tempat parkir. Oleh karena itu, selalu dianjurkan agar kamu tidak meninggalkan barang berharga apa pun di dalam mobil.

 

Nah, jika kamu parkir di tempat resmi, keamanan kendaraanmu lebih mudah terpantau dan bisa dipertanggungjawabkan jika terjadi musibah.

 

Pengelola parkir, menurut Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo), sudah memiliki asuransi untuk kerusakan dan kehilangan kendaraan di lahan parkirnya. Jadi, jika terjadi sesuatu pada kendaraan, setidaknya kamu bisa mendapatkan ganti rugi.

 

Dengan aplikasi LinkAja di tangan kamu, tentu kamu bakal lebih mudah mencari tempat parkir resmi alih-alih parkir liar.

 

4. Pantau Pengeluaran dengan Jelas

 

Salah satu pengeluaran kecil yang sering tidak terdeteksi adalah biaya parkir. Biaya parkir konvensional memang recehan, namun jika diakumulasikan dalam waktu lama bukan tidak mungkin akan membuat kamu tercengang melihat jumlahnya.

 

Nah, dengan aplikasi LinkAja, semua transaksi kamu bakal tercatat di aplikasi. Keuntungannya, tentu saja, adalah kamu lebih mudah mengalokasikan biaya transportasi ini untuk bulan selanjutnya.

 

Dengan itu juga kamu bisa memperhitungkan kapan dan ke mana kamu harus naik kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jadi, keuangan kamu lebih terkonsep dan terpantau dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

 

Baca juga: Praktis, Bayar Grab Kini Bisa Pakai LinkAja. Begini Caranya!

 

 

Nah, itu tadi kemudahan bayar parkir tanpa ribet menggunakan uang tunai dengan aplikasi LinkAja. Unduh aplikasinya sekarang karena LinkAja #Apa2Bisa!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya