Info

Tukarkan Poin POWER-mu Jadi Saldo LinkAja

Icon Calendar LinkAja28 Jul 2023

Image Artikel Tukarkan Poin POWER-mu Jadi Saldo LinkAja LinkAja

Hi Sobat LinkAja! Para pengguna aplikasi POWER dari Pertamina Lubricants jangan lupa untuk menukarkan point POWER menjadi saldo LinkAja! 

Nah ada kabar gembira juga nih buat sobat POWER. Sekarang kalian bisa langsung cairin saldo LinkAja kalian dengan mudah dan cepat, dan tanpa ribet. Caranya gampang banget, Yuk, pastiin juga layanan sobat POWER sudah Full Service ya,  buruan coba fitur baru ini dan rasakan kemudahannya.

Baca juga : Cara dan Manfaat Tarik Tunai Tanpa Kartu Pakai LinkAja

sobat Power juga bisa gunakan untuk bayar berbagai macam keperluan sehari-hari! Mulai dari isi pulsa, tarik tunai tanpa kartu di ATM, bayar transaksi QRIS, sampai bayar berbagai macam tagihan bulanan seperti listrik, BPJS Kesehatan, air PDAM dan yang lain sebagainya.

Untuk tahu lebih lengkap tentang fitur-fitur unggulan dari LinkAja, simak terus ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga : Upgrade Full Service di LinkAja : Gratis dan Aman!

Fitur-fitur Unggulan LinkAja untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Sebagai aplikasi e-wallet terdepan, LinkAja hadir dengan berbagai macam fitur yang bisa memudahkan hidup penggunanya. Berikut adalah fitur-fitur unggulan LinkAja yang bisa sobat Power gunakan.

1. Isi pulsa lebih mudah pakai LinkAja

LinkAja menghadirkan fitur beli pulsa dari berbagai macam provider mulai dari Telkomsel, Indosat, sampai by.U dengan penawaran harga termurah (mulai dari Rp5.000). 

2. Bayar transaksi merchant pakai QRIS

Bayar transaksi pakai QRIS saat ini sedang menjadi tren karena prosesnya yang lebih mudah dan cepat. Sobat Power tidak perlu mengeluarkan uang tunai ataupun kartu debit, cukup pakai smartphone dan scan logo QRIS-nya untuk melakukan pembayaran. 

 

3. Bayar tagihan bulanan (PPOB)

Sobat Power juga bisa menggunakan saldo bonus LinkAja untuk membayar berbagai macam tagihan bulanan, mulai dari bayar tagihan atau beli token listrik, bayar BPJS Kesehatan sampai bayar tagihan air PDAM. 

Baca Juga : Layanan di MRT Diberhentikan? Kamu Tetap Bisa Bayar Pakai e-money Dan Tapcash, Isi Via LinkAja

 

Itulah fitur-fitur yang bisa sobat Power manfaatkan dengan menukar poin POWER-mu dengan saldo LinkAja. Yuk, tukarkan poin-nya sekarang dan gunakan saldo LinkAja sobat Power untuk keperluan sehari-hari.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya