Info

Transfer Dana Mudah dan Cepat dengan LinkAja Bulk Payment

Icon Calendar LinkAja26 Jul 2022

Image Artikel Transfer Dana Mudah dan Cepat dengan LinkAja Bulk Payment LinkAja
Sumber foto: Shutterstock

Kebutuhan untuk melakukan transfer dana dalam jumlah besar dan rutin adalah salah satu kegiatan yang esensial dalam kegiatan operasional di bagian Sumber Daya Manusia dalam suatu perusahaan. Dari uang komunikasi, uang operasional harian, uang BBM, dan uang per diem adalah beberapa contoh kegiatan transfer dana tersebut. Tak jarang, kegiatan ini dilakukan secara harian, mingguan, ataupun bulanan.

Tidak sedikit perusahaan yang menghadapi tantangan dalam melakukan pendataan kepemilikan rekening perbankan untuk tenaga kerjanya, khususnya untuk perusahaan yang memiliki konsep kemitraan atau tenaga alih daya (outsourcing). Melakukan pendataan berulang untuk tenaga kerja yang kerap kali berubah memakan waktu yang lebih, khususnya dalam proses administrasi.

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menawarkan solusi akan tantangan yang dihadapi oleh fungsi sumber daya manusia perusahaan di Indonesia. LinkAja hadir dengan solusi bisnis berupa LinkAja Bulk Payment yang membuat proses transfer dana dapat dilakukan secara real-time dan dengan biaya yang rendah.

Fitur LinkAja Bulk Payment ini dapat dioperasikan dengan cara meng-upload data dari tujuan transfer dana dalam bentuk dokumen lembar kerja berbentuk excel atau dengan akses webtools - API (Application Programming Interface) ke sistem perusahaan.

Kehadiran LinkAja Bulk Payment mempermudah transfer dana yang akan dilakukan di manapun dan kapan pun selama ada jaringan internet. Bahkan, hal ini juga akan memudahkan transfer dana yang diperlukan di luar hari dan jam kerja.

Untuk daftar LinkAja  pun, pengguna diberikan kemudahan. Tinggal unduh dari Google Play atau Appstore kemudian menginstalasinya di ponsel pintar kemudian daftarkan nomor telepon dan email untuk registrasi LinkAja. Hal ini dapat mempermudah proses pengenalan produk ini kepada tenaga kerja baru.

Tak lupa, pengguna juga bisa memanfaatkan penyimpanan uang hingga Rp10.000.000, kemudahan kirim uang ke rekening bank, hingga tarik tunai uang di ATM Himpunan Bank Negara (Bank Mandiri, BRI, BNI, atau BTN). Caranya hanya dengan melakukan pembaruan akun ke tipe Full Service via e-KYC. Cepat! Hanya 1x24 jam pengguna langsung bisa mengubah tipe akunnya dari Basic Service ke Full Service.

 

Baca juga: Mengenal PPOB dan Tips untuk Memulai Bisnis Ini

Seputar LinkAja Bulk Payment

Berikut beberapa keunggulan dari LinkAja Bulk Payment

  1. Dapat melakukan transfer dana ke berbagai tujuan dalam satu waktu
  2. Terdapat pilihan penggunaan webtools - API (Application Programming Interface)
  3. Proses transfer mudah dengan menggunakan dokumen lembar kerja berbentuk excel untuk webtools
  4. Semua proses transfer dilakukan secara real-time

 

Permudah kegiatan transfer dana perusahaan ke tenaga kerja Anda dengan LinkAja! Hubungi disbursementsolution@linkaja.id untuk untuk informasi lanjut tentang LinkAja Bulk Payment sebagai solusi bisnis.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya