Keuangan

5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik

Icon Calendar LinkAja4 Apr 2022

Image Artikel 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik LinkAja
Sumber foto: Shutterstock

Bagi kamu yang sedang berada dalam kondisi keuangan mendesak, pinjaman online adalah salah satu jalan keluarnya. Pinjaman online cepat cair bisa jadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu tersebut.

 

Meski terbilang punya proses yang mudah, memilih pinjol cepat cair tidak boleh sembarangan. Bukan tidak mungkin nanti kamu malah terjebak dalam skema utang yang membuatmu makin rugi.

 

Selalu pilih aplikasi pinjol tepercaya yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar hak kamu sebagai konsumen tetap terlindungi dan bisa bertransaksi dengan aman.

 

LinkAja juga bisa membantu kamu mendapatkan pinjaman online cepat cair.

 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Pinjaman Online yang Diawasi OJK

 

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

 

Nah, berikut rekomendasi penyedia jasa pinjaman online cepat cair tanpa ribet yang bisa kamu pertimbangkan.

 

1. TunaiKita

 

Rekomendasi aplikasi penyedia jasa pinjaman online langsung cair tanpa ribet pertama adalah TunaiKita. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Digital Tunai Kita dan sudah resmi terdaftar serta diawasi OJK. Jadi, aplikasi ini aman untuk kamu gunakan.

 

Untuk pinjaman online langsung cair, TunaiKita menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Pinjaman tersebut bisa kamu tebus dengan tenor 90 hingga 180 hari. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play.

 

 

2. EasyCash

 

Aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya adalah EasyCash. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Kamu bisa mengajukan permohonan pinjaman langsung di aplikasi dalam waktu singkat.

 

Dana yang dipinjamkan oleh aplikasi pinjol langsung cair ini mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta. Untuk melunasinya, kamu bisa memilih tenor hingga 180 hari dengan suku bunga pinjaman yang diberikan rata-rata 0,7% per hari.

 

3. Kredit Pintar

 

Kredit Pintar juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair terbaik dan telah terdaftar dan diawasi OJK.

 

Untuk pinjaman online cepat cair Kredit Pintar menawarkan skema sekali bayar serta cicilan mulai dari 14 hari hingga 12 bulan. Sementara untuk plafon pinjaman, kamu bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp600 ribu hingga Rp20 juta.

 

Suku bunga pinjaman pinjol cepat cair ini juga terbilang rendah, yaitu antara 0,19% sampai 0,5% per hari.

 

Kamu juga bisa langsung mengajukan pinjaman online langsung cair dari Kredit Pintar lewat aplikasi LinkAja.

 

4. UKU

 

Selain menawarkan pinjaman online langsung cair, kamu juga bisa meminjamkan uang ke UKU sebagai investasi karena aplikasi ini merupakan P2P lending. Aplikasi UKU sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK dan berada di bawah naungan PT Teknologi Merlin Sejahtera.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman cepat cair hingga Rp5 juta dengan tenor hingga 180 hari. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau langsung di aplikasi LinkAja.

 

5. Indodana

 

Indodana juga merupakan aplikasi P2P lending yang bisa kamu akses langsung dari LinkAja.

 

Sama seperti penyedia jasa pinjaman online besar lainnya, Indodana juga sudah terdaftar dan diawasi OJK. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan keamanannya.

 

Indodana menawarkan plafon pinjaman hingga Rp12 juta dengan tenor 3 bulan sampai 9 bulan. Pengajuannya pun cukup mudah, kamu hanya memerlukan KTP untuk persyaratannya.

 

Pinjaman Online Cepat Cair Via LinkAja

 

Selain daftar aplikasi pinjaman online di atas, kamu juga bisa langsung mengajukan pinjaman langsung dari aplikasi LinkAja yang #Apa2Bisa.

 

Caranya cukup mudah, yaitu buka aplikasi LinkAja. Selanjutnya pilih menu Pinjaman di section Keuangan.

 

Selanjutnya kamu akan dibawa ke laman penyedia jasa pinjaman online langsung cair, antara lain BFI, Mandiri Utama Finance, Pegadaian, hingga Adira.

 

Sesuaikan plafon pinjaman dan tenor sesuai kemampuan finansial kamu agar tidak merugi nantinya. Selanjutnya, pilih salah satu dari penyedia jasa pinjaman online di laman tersebut.

 

Nantinya, LinkAja akan mengalihkan kamu ke laman partner pinjol yang kamu tuju. Untuk melanjutkan, LinkAja akan mengirim OTP yang dikirim lewat nomor ponselmu.

 

Ikuti langkah selanjutnya untuk pinjaman online langsung lewat LinkAja. Mudah banget, kan?

 

Syarat Umum Pinjaman Online Cepat Cair

 

Dari lima rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair di atas, masing-masing aplikasi punya kebijakan atau syarat berbeda yang harus dipenuhi oleh peminjam.

 

Namun, secara garis besar ada beberapa syarat yang sama dari kelima aplikasi tersebut, antara lain kamu harus berstatus sebagai warga negara Indonesia (WNI), berusia 18 tahun ke atas, melampirkan KTP atas nama sendiri, mempunyai rekening atas nama pribadi di beberapa bank besar, melampirkan nomor ponsel yang bisa dihubungi, serta berdomisili di area yang dilayani oleh aplikasi tersebut.

 

Untuk persyaratan detailnya, pastikan kamu membaca lebih lanjut di laman aplikasi yang kamu pinjam.

 

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Terbaik dan Cara Memilihnya

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu ke mana cari pinjaman online cepat cair. Cukup buka aplikasi LinkAja untuk mendapatkan pinjaman tercepat.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya