Info

Mudik dan Lebaran Berkah Bareng LinkAja dan LinkAja Syariah

Icon Calendar LinkAja6 Apr 2023

Image Artikel Mudik dan Lebaran Berkah Bareng LinkAja dan LinkAja Syariah LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Lebaran tentunya menjadi momen yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, momen Lebaran ini sangat erat hubungannya dengan mudik atau berkunjung ke rumah saudara/kerabat untuk bersilaturahmi. Libur lebaran pun akan menjadi momen yang sangat berkesan sepanjang tahunnya.

LinkAja dan LinkAja Syariah Penuhi Kebutuhan Mudikmu!

LinkAja dan LinkAja Syariah memahami momen yang spesial bagi para penggunanya ini dengan menghadirkan fitur-fitur yang membuat momen mudik kamu semakin mudah dan berkesan, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Beli bensin lebih praktis

Buat yang mudik bawa mobil pribadi, kamu bisa lho menggunakan LinkAja untuk beli BBM lewat aplikasi MyPertamina. Caranya cukup sambungkan akun LinkAja sebagai cara pembayaran di aplikasi MyPertamina. Dapatkan promo menarik dari LinkAja saat bayar BBM di MyPertamina!

Baca juga: Lebih Untung Isi Bensin Pakai MyPertamina, Bayar Pakai LinkAja

2. Bayar tiket transportasi umum lebih satset

Jangan sampai kehabisan tiket transportasi umum buat mudik nanti lho. Biar nggak kehabisan tiket, langsung aja pesen tiket kapal ferry ASDP, bus DAMRI, KAI Access, pesawat Citilink dan Garuda atau bayar tiket di Tiket.com pakai aplikasi LinkAja.

3. Pesan hotel buat staycation

Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi kamu saat mudik Lebaran atau sekadar merayakan Lebaran dengan staycation di hotel berbintang. Yuk buruan pesan kamar di hotel pilihan kamu di Tiket.com bayarnya pakai LinkAja.

4. Beli hampers lebih banyak variasi

Selain mudik, Lebaran juga identik dengan kirim-kiriman hampers ke saudara atau kerabat. Daripada bingung mau kirim hampers apa, yuk langsung browsing saja hampers di e-commerce favorit seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan JD.ID bayarnya pakai LinkAja.

5. Kirim hampers lebih cepat

Pengiriman paket hampers pun bisa dilakukan lebih cepat pakai GrabExpress, WeHelpYou, KAI Logistik atau AnterAja. Urusan bayarnya pakai LinkAja ya biar lebih mudah dan praktis.

6. Transportasi dalam kota lebih mudah

Buat yang silaturahmi-nya nggak jauh-jauh, cukup gunakan Bluebird, GrabCar atau Gojek saat berkunjung ke rumah saudara yang masih satu kota nih. Bayarnya ya pakai LinkAja dong.

7. Cari makan di luar santan dan kawan-kawan

Habis bulan puasa memang enaknya cari makan yang enak-enak nih. Bosen makan opor dkk di meja makan? Yuk cari makan AYCE atau yang kuah-kuah di luar! Jangan lupa ajak keluarga tercinta kamu dan bayarnya cukup scan QRIS pakai LinkAja di resto favorit.

8. Kirim-kirim THR buat keponakan

Momen Lebaran biasanya menjadi momen yang menyenangkan bagi para anak kecil di keluarga kamu karena mereka akan meminta THR setelah berpuasa sebulan penuh. Daripada repot nyiapin duit 20 ribuan, mending kamu kirim secara digital aja pakai LinkAja (bisa transfer saldo LinkAja ke rekening bank juga lho!)

9. Berkirim pesan jarak jauh

Buat tatap muka yang tak sempat, berkirim pesan lewat aplikasi chatting atau sambungan telepon masih menjadi alternatif yang menyejukan saat Lebaran. Biar silaturahmi-nya nggak kepotong “Maaf pulsa/paket data habis…” yuk isi pulsa kamu sekarang pakai LinkAja.

Baca juga: Yuk, Cari Tahu Cara Isi dan Transfer Pulsa Indosat yang Sering Bikin Bingung!

10. Top up Kartu Uang Elektronik

Jangan bikin malu dan ngerepotin diri sendiri ya pas bayar tol eh saldo di kartunya kurang. Sebelum jalan, top up dulu kartu uang elektronik favorit kamu seperti e-money, biar tinggal tap terus tancap gas pas lewat pintu tol.

11. Bayar pajak dulu dong sebelum mudik

Nggak lucu kan kena tilang pas mau mudik gara-gara pajak motor/mobil yang belum dibayar. Bayar pajak sekarang sudah semakin mudah dengan LinkAja lho. Tinggal buka aplikasinya lalu pilih menu pembayaran yang diinginkan.

 

Mudik tentunya semakin menyenangkan dan mudah dong saat semua kebutuhan kamu sudah terpenuhi berkat LinkAja. Yuk makin PeDe #Apa2Bisa saat mudik bersama LinkAja.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya