Info

Lebih Untung Isi Bensin Pakai MyPertamina, Bayar Pakai LinkAja

Icon Calendar LinkAja21 Mar 2022

Image Artikel Lebih Untung Isi Bensin Pakai MyPertamina, Bayar Pakai LinkAja LinkAja
Sumber foto: doc. LinkAja

Penggunaan aplikasi untuk melakukan transaksi kini semakin banyak digunakan oleh masyarakat dalam melakukan pembelian barang atau pun jasa. Aplikasi MyPertamina merupakan salah satu layanan yang dibuat untuk mempermudah transaksi pembelian bahan bakar kendaraan.

 

Bukan hanya kemudahan transaksi, pengguna aplikasi juga bisa mendapatkan reward saat melakukan pembelian dari MyPertamina. Dengan begitu, hal ini tentu akan mempermudah para pengguna untuk mencatat jumlah penggunaan bahan bakar secara berkala.

 

Keuntungan Bayar Bensin Pakai Aplikasi MyPertamina

 

Aplikasi MyPertamina juga sudah bisa didapatkan oleh para pengguna iOS dan Android. Jadi, siapa pun bisa melakukan transaksi dengan lebih nyaman dengan fitur yang sama. Kalau sudah download aplikasi MyPertamina, hubungkan dengan LinkAja untuk dapat keuntungan berikut ini.

 

1. Kemudahan pembayaran nontunai

 

Transaksi pembelian bahan bakar dari aplikasi MyPertamina menawarkan sistem pembayaran nontunai dari aplikasi LinkAja. Dengan cara ini, kamu tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai sebelum datang ke SPBU. Berikut ini cara melakukan pembayaran LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

 

> Download aplikasi MyPertamina dan lakukan registrasi diri

> Pilih menu “Bayar” dari halaman utama

> Pastikan aplikasi MyPertamina kamu sudah terhubung dengan aplikasi LinkAja

> Minta QR Code dari petugas di SPBU yang akan membawakan EDC ke kendaraan kamu

> Lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan PIN LinkAja

> Tunggu sesaat hingga muncul notifikasi pembayaran berhasil dari layar aplikasi MyPertamina

 

2. Info promo lengkap dan up to date

 

Dari aplikasi MyPertamina, kamu juga bisa mendapatkan informasi promo terbaru. Pastinya, informasi promo juga lengkap dengan syarat dan ketentuannya. Hingga 31 Maret 2022, kamu bisa mendapatkan promo Hemat Dahsyat Rp300/liter untuk pembelian Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite jika bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

 

3. Bisa cek lokasi SPBU terdekat

 

Nah, untuk mengetahui lokasi SPBU terdekat, kamu juga bisa cek dari aplikasi MyPertamina. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi khawatir jika tiba-tiba kehabisan bensin di perjalanan. Kamu bisa langsung cek dari aplikasi tanpa harus bertanya ke warga sekitar.

 

Informasi tentang lokasi SPBU juga di-update dengan info yang akurat. Jika berada di luar kota atau daerah yang belum pernah dikunjungi, lokasi SPBU bisa langsung kamu lihat dari aplikasi.

 

4. Mendapatkan loyalty point setiap transaksi

 

Kamu juga bisa mendapatkan poin untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex, atau pembelian di Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar melalui aplikasi MyPertamina.

 

Untuk setiap pembelian dengan pembayaran menggunakan QR Code, kamu akan langsung dapat poin. Riwayat poin yang terkumpul juga bisa kamu lihat melalui aplikasi MyPertamina untuk setiap transaksinya.

 

5. Penukaran hadiah menarik dari pengumpulan poin

 

Makin sering transaksi pakai aplikasi MyPertamina, akan makin banyak juga poin yang kamu dapatkan. Jika poin sudah terkumpul, kamu bisa dapat keuntungan yang makin besar juga, loh!

 

Poin dari transaksi MyPertamina bisa ditukarkan dengan merchandise menarik setiap bulannya seperti diecast, tas, atau jaket. Kamu juga bisa menukarkan poin dengan voucher makan, menginap, hingga pengecekan kesehatan gratis dari poin yang telah dikumpulkan.

 

 

Nah, itulah berbagai keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan aplikasi MyPertamina dari handphone kamu. Makin sering transaksi, makin banyak kesempatan untuk dapat merchandise terkini. Yuk, download aplikasi MyPertamina dari App Store atau Play Store, lalu sambungkan LinkAja sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan rewards point yang menarik pada setiap transaksinya. 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya