Info

Manfaat Pakai Layanan Kesehatan Digital di LinkAja

Icon Calendar LinkAja15 Mar 2022

Image Artikel Manfaat Pakai Layanan Kesehatan Digital di LinkAja LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Seiring dengan zaman yang makin berkembang, semua kebutuhan kini sudah tersedia dalam bentuk digital. Kemudahan pembayaran menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan akses layanan yang aman. Saat ini, pemesanan berbagai layanan kesehatan juga sudah bisa diakses dari aplikasi LinkAja.

 

Layanan kesehatan yang bisa didapatkan di aplikasi LinkAja adalah layanan kesehatan mental, tes Covid-19, uji laboratorium (test lab), medical checkup, khitan, dan sebagainya. Berbagai pemesanan layanan kesehatan ini diselenggarakan dengan kerja sama mitra yang tepercaya dan telah tersebar di 12 kota seluruh Indonesia.

 

Penting untuk mendapatkan jenis layanan kesehatan secara berkala. Dalam hal ini, kamu bisa menjaga kesehatan agar terhindar dari risiko penyakit berbahaya. Jika dilakukan secara rutin, kamu bisa mencegah penyakit sehingga tubuh tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan prima.

 

Baca juga: Di LinkAja Bisa Pesan Layanan Kesehatan dari Cek Dokter sampai Tes Covid-19

 

Manfaat Layanan Kesehatan di LinkAja

 

Agar dapat mengakses layanan kesehatan terbaik dengan lebih mudah, kamu bisa mencoba fitur booking dari aplikasi LinkAja. Bagi kamu yang ingin memeriksa kondisi kesehatan, kamu juga bisa mendapat promo menarik. Nah, berikut ini manfaat layanan kesehatan LinkAja yang bisa kamu dapatkan.

 

1. Mudah dipesan kapan saja

 

Layaknya fitur pemesanan lain di handphone kamu, pemesanan layanan kesehatan juga bisa dipesan kapan saja melalui aplikasi LinkAja. Pemesanan bisa dilakukan 24 jam hanya dengan mengisi data diri dari menu Layanan Kesehatan di halaman utama.

 

Setelah mendaftarkan iri, kamu bisa melihat detail pemesanan dari menu Riwayat di aplikasi LinkAja kamu. Jadi, tidak perlu repot kehilangan bukti pemesanan untuk keperluan verifikasi data.

 

2. Banyak pilihan produk

 

Dari masing-masing jenis layanan kesehatan yang tersedia, kamu juga bisa memilih produk yang paling sesuai dengan preferensi. Beberapa mitra yang sudah bekerja sama sebagai penyedia layanan kesehatan LinkAja adalah riliv, Klinik Naraya, jaringan faskes DDSM, dan masih banyak lagi.

 

Saat melakukan pemesanan layanan di klinik, kamu bisa memilih lokasi terdekat di kotamu. LinkAja telah bekerja sama dengan mitra yang layanannya sudah tersebar di seluruh kota di wilayan Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu kesulitan mengakses layanan kesehatan, deh!

 

3. Manfaat jangka panjang

 

Kesehatan tubuh menjadi hal penting yang harus diperhatikan setiap hari. Kamu bisa mendapatkan manfaat jangka panjang dari layanan yang tersedia di aplikasi LinkAja. Meskipun merasa sehat, akan lebih baik jika kamu melakukan pemeriksaan rutin untuk mengantisipasi risiko penyakit berbahaya.

 

4. Pembayaran mudah

 

Pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi LinkAja bisa langsung dibayarkan sesuai detail yang tertera pada aplikasi. Kamu bisa langsung memeriksa jumlah pembayaran sesuai dengan budget. Biaya pemeriksaan bisa langsung dibayar setelah mengisi data diri dan melakukan konfirmasi.

 

4. Data pribadi tersimpan dengan aman

 

Setelah melakukan pembayaran, kamu bisa langsung datang ke lokasi yang sudah dipilih. Untuk mengonfirmasi pemesanan, kamu bisa download dokumen pemesanan melalui email dan menunjukkan kode voucher dan QR untuk melakukan verifikasi dokumen.

 

Saat melakukan pemesanan layanan kesehatan melalui aplikasi LinkAja, data kamu pribadi akan disimpan dan dilindungi secara resmi. Pengurusan dokumen pemeriksaan juga akan terintegrasi melalui aplikasi LinkAja di handphone sehingga mempermudah proses verifikasi saat datang ke klinik.

 

Baca juga: Masih Bingung? Ini Cara Mudah Pindah Faskes BPJS Secara Online

 

 

Sekarang, kamu sudah bisa melakukan semua aktivitas pembayaran melalui aplikasi LinkAja. Mulai dari pembelian, pembayaran, hingga pemesanan pemeriksaan kesehatan tersedia lengkap di LinkAja atau LinkAja Syariah. Yuk, periksa rutin kesehatan kamu sekarang agar bisa mendapatkan terhindar dari risiko berbahaya di masa yang akan datang!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya