Info

LinkAja Traktir Driver Juara Dapetin Voucher GrabMart

Icon Calendar LinkAja21 Mar 2022

Image Artikel LinkAja Traktir Driver Juara Dapetin Voucher GrabMart LinkAja
Sumber foto: doc. LinkAja

Buat kamu para Mitra Pengemudi Grab ada sebuah program menarik nih dari LinkAja yang diberi nama “LinkAja Traktir Driver Juara.” Pada program ini para Mitra Pengemudi Grab terpilih akan mendapatkan voucher Grab Gift senilai Rp20.000. Voucher ini nantinya bisa digunakan untuk transaksi di Grab Mart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para Mitra Pengemudi Grab.

 

Ingin tahu lebih jelasnya tentang program “LinkAja Traktir Driver Juara” yang berjalan pada periode 11 April s.d. 8 Mei 2022 ini? Simak terus penjelasannya di bawah ini.

 

Apa sih Program “LinkAja Traktir Driver Juara”?

 

LinkAja Traktir Driver Juara merupakan sebuah program marketing yang diberikan oeh LinkAja untuk para Mitra Pengemudi Grab terpilih berupa voucher Grab Mart yang bisa dibelanjakan di Grab customer apps dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja.

 

Para Mitra Pengemudi Grab terpilih ini nantinya akan mendapatkan push notification terkait program ini di aplikasi Grab Driver mereka. Adapun Mitra Pengemudi Grab terpilih ini akan mendapatkan masing-masing kode unik untuk voucher Grab Mart senilai Rp20.000 tanpa minimum transaksi.

 

 

Cara Menggunakan Kode Unik Voucher “LinkAja Traktir Driver Juara”

 

Setelah mendapatkan kode unik voucher, Mitra Pengemudi Grab harus mendownload aplikasi LinkAja melalui Play Store atau App Store. Lakukan registrasi sebagai pengguna baru dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah berhasil terdaftar, lakukan aktivasi LinkAja sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab customer apps dengan cara sebagai berikut:

 

1. Klik menu Account/Akun di pojok kanan bawah.

2. Klik Payment Methods/Metode Pembayaran.

3. Klik Add Payment Methods/Tambah Metode Pembayaran, lalu pilih LinkAja sebagai metode pembayaran.

4. Masukkan nomor handphone dan PIN Anda, kemudian klik Process/Proses.

 

Setelah prosesnya selesai, Anda sudah dapat menggunakan LinkAja untuk semua layanan di aplikasi Grab (kecuali Grab Taxi). Anda bisa langsung berbelanja di Grab Mart dan saat akan proses check out, masukkan kode unik yang telah diberikan di kolom Promo Code.

 

Syarat dan Ketentuan Program LinkAja Traktir Driver Juara

 

1. User merupakan Mitra Pengemudi Grab yang terpilih untuk berpartisipasi dalam program “LinkAja Traktir Driver Juara.”

2. Setiap Mitra Pengemudi Grab yang terpilih akan mendapatkan voucher Grab Gift berupa kode unik Grab Mart senilai Rp20.000 yang akan diberikan ke dalam aplikasi Grab Driver.

3. Promo berlaku 1x/user tanpa minimum transaksi Grab Mart.

4. Periode promo dari 11 April s.d. 8 Mei 2022.

5. Masa berlaku setiap kode voucher adalah 14 hari sejak dikirimkan kepada user.

6. Promo berlaku untuk setiap Mitra Pengemudi Grab yang sudah download dan mengaktifkan akun LinkAja lalu mendaftarkan akun LinkAja-nya di aplikasi Grab Customer.

7. Nomor handphone yang didaftarkan di LinkAja harus sama dengan yang didaftarkan di aplikasi Grab Customer.

8. LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

9. Promo dapat berubah sewaktu-waktu, info terkini dapat dilihat di www.linkaja.id. Jika terdapat kendala mengenai promo, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja di 150911.

 

F.A.Q LinkAja Traktir Driver Juara

 

1. Bagaimana cara pembagian vouchernya?

Voucher berupa kode unik akan dibagikan ke akun Driver Apps di kolom Driver Benefit pada 11 April 2022 (voucher akan valid digunakan sampai 24 April 2022) dan 25 April 2022 (voucher akan valid sampai 8 Mei 2022).

 

2. Berapa lama masa berlaku setiap voucher?

Setiap kode unik voucher berlaku 14 hari sejak tanggal diberikan.

 

3. Apakah nomor handphone yang didaftarkan di aplikasi LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di Grab Customer Apps?

Nomor handphone yang digunakan di LinkAja boleh tidak sama dengan yang digunakan di Grab Driver Apps.

 

4. Apakah nomor handphone yang terdaftar di LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di Grab Customer Apps?

Betul, nomor handphone yang terdaftar di LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di Grab Customer Apps.

 

5. Bisa dibelanjakan berapa kali dan untuk apa saja kode unik voucher Grab Mart-nya?

Kode unik voucher Grab Mart ini hanya berlaku 1x (satu kali) pemakaian dan dapat dibelanjakan untuk semua produk yang terdapat di Grab Mart.

 

6. Jika total belanja melebihi kode voucher, apa yang harus dilakukan?

Anda bisa melakukan pengisian saldo LinkAja langsung dari ATM Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN dan ATM Bersama) ataupun melalui mobile banking, internet banking, virtual account, Grapari, toko retail (Kantor Pos, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, Family Mart, Indomaret, Pegadaian) dan Mitra LinkAja lainnya melalui bantuan kasir. Untuk langkah-langkah top up dapat dilihat pada tautan berikut https://www.linkaja.id/topup.

 

7. Apa yang harus dilakukan jika mengalami kendala saat top up saldo LinkAja?

 

Anda dapat menghubungi layanan call center LinkAja pada nomor 021- 80602109 (yang berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia ; dengan kondisi akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan kebijakan operator masing-masing). mengirimkan email beserta data detail transaksi top up (nomor akun LinkAja, nominal transaksi, waktu transaksi, dan screenshot bukti top up) ke live chat di www.linkaja.id.

 

Yuk, install aplikasi LinkAja sekarang dan tambahkan sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab customer agar bisa mendapatkan kesempatan menarik ini!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya