Info

Kuncie Komplit: Tech Product Management, Solusi untuk Bangun Karier sebagai Product Manager

Icon Calendar LinkAja17 Jan 2023

Image Artikel Kuncie Komplit: Tech Product Management, Solusi untuk Bangun Karier sebagai Product Manager LinkAja
doc. Kuncie

Peran product management memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Bukan hanya sekadar menciptakan produk, tapi product management juga berperan untuk mengelola produk yang mencakup ideasi, pengembangan, pemasaran, dan penjualannya. Mereka juga harus terus meninjau performa produk sehingga tetap relevan bagi penggunanya.

Karena perannya yang penting inilah, beberapa perusahaan membutuhkan sumber daya di bidang product management. Ada banyak posisi di bidang ini seperti associate product manager, product manager, senior product manager, director of product, VP of product, hingga chief product officer.

Apakah kamu tertarik untuk berkarier di bidang product management, tapi belum memiliki latar belakang yang relevan? Mengikuti bootcamp Kuncie Komplit: Tech Product Management bisa jadi solusinya!

Melalui bootcamp ini, peserta akan mengikuti kelas intensif untuk mempersiapkan karier di bidang Product khususnya di product management. Untuk informasi selengkapnya, simak informasi berikut ini.

Baca juga: Mengenal Profesi Data Science, Lengkap dengan Perbedaan Analyst, Data Engineer, dan Data Scientist

Apa Itu Kuncie Komplit: Tech Product Management?

Kuncie adalah sebuah startup yang bergerak di bidang edutech dan tahun 2022 ini baru saja merilis kelas Kuncie Komplit: Product Management. Bootcamp ini bertujuan untuk membangun talenta berkualitas untuk posisi product manager.

Menurut data dari LinkedIn, product manager jadi salah satu posisi yang paling diminati pada tahun 2022. Posisi ini juga akan terus dibutuhkan oleh industri di masa mendatang. Kuncie Komplit: Tech Product Management disusun berdasarkan hasil riset, sehingga kurikulum dan materinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan industri terkini.

Untuk kamu yang ingin berkarier sebagai product manager atau ingin switch career, Kuncie Komplit: Tech Product Management bisa menjadi solusi. Nantinya, kamu akan dibimbing langsung oleh mentor profesional di bidangnya.

Manfaat Mengikuti Bootcamp Kuncie Komplit: Tech Product Management

Dengan mengikuti bootcamp ini, kamu akan belajar tentang product management mulai dari memahami fungsinya dalam perusahaan, proses serta pengelolaan dalam pengembangan produk, mengenal dan mengaplikasikan framework, serta belajar berbagai tools yang digunakan.

Seluruh materinya akan disampaikan oleh mentor-mentor berpengalaman dari top companies. Tak hanya itu, di Kuncie Komplit: Tech Product Management juga kamu berkesempatan untuk terlibat dalam diskusi kelompok bersama product manager dan rekan tim produk lainnya seperti designer, engineer, dan Quality Assurance (QA).

Sebagai learners kamu akan dibekali kurikulum yang komprehensif, mendapatkan sesi konsultasi dengan mentor, membangun portofolio yang berkualitas, serta berkesempatan untuk magang di hiring partner Kuncie.

Siapa yang Cocok Mengikuti Kuncie Komplit: Tech Product Management?

Kuncie Komplit: Tech Product Management terbuka untuk umum dan siapa saja yang ingin memulai kariernya sebagai product manager. Bootcamp ini cocok diikuti oleh fresh graduate dari berbagai latar belakang keilmuan, baik sarjana atau diploma dari berbagai bidang yang tertarik dengan product management.

Bagi career shifter atau pekerja yang ingin switch career ke bidang produk dan baru mulai mendalami lingkup kerjanya,  Kuncie Komplit: Tech Product Management bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mentor yang Mengisi Kelas Kuncie Komplit: Tech Product Management

Kelas bootcamp ini akan diisi oleh mentor-mentor yang expert dan berpengalaman di bidangnya. Mereka akan membagikan pengalamannya selama berkecimpung di dunia product. Dengan begitu, diharapkan peserta kelas bootcamp ini akan lebih siap saat mulai berkarir sebagai product management.

Berikut ini nama-nama mentor yang akan membimbing kamu di kelas Kuncie Komplit: Tech Product Management:

  • Prasetyo Andy Wicaksono – Product Management Expert
  • Wildiyanto Yawin – Product di Fazz
  • M. Hilman Zainul – Product Manager di Kuncie
  • Deska Setiawan Yusra – Product Manager di Kuncie
  • Pedwacanto K. A – Product Manager di GoTo Financial
  • Raden Ayu Puspita Dewi – Product Manager di Warung Pintar

 

Tertarik untuk mengikuti kelas Kuncie Komplit: Tech Product Management? Program intensif ini berdurasi 7 minggu dengan 10 kali pertemuan. Batas pendaftarannya hanya sampai 26 Januari 2023 saja! Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat kunjungi website Kuncie. Jangan sampai terlewatkan, ya!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya