Gaya Hidup

Daftar Nama 43 Karakter Free Fire (FF) Terlengkap

Icon Calendar LinkAja11 Apr 2022

Image Artikel Daftar Nama 43 Karakter Free Fire (FF) Terlengkap LinkAja
Sumber foto: Garena.

Free Fire (FF) merupakan salah satu game online yang banyak digemari di Indonesia. Game yang dirilis pada 2017 ini sudah mendapatkan banyak pembaruan hingga penambahan puluhan karakter di dalamnya. Kamu bahkan bisa memainkan lebih dari 40 karakter FF pada 2022 ini.

 

Deretan karakter ini bukan cuma bermodal tampilan kece dan keren semata. Setiap karakter dalam Free Fire memiliki keunikan dan skill yang berbeda-beda juga. Skill tersebut bisa membantu kamu lebih mudah melakukan kill hingga Booyah.

 

Cobalah berkenalan dan hafalkan nama-namanya sekaligus cari tahu skill yang mereka miliki. Yuk, simak semua karakter FF yang bisa kamu pakai di bawah ini.

 

Daftar Karakter FF yang Bisa Kamu Mainkan

 

Cobalah untuk menjajal semua hero yang ada di Free Fire untuk menemukan karakter favorit kamu. Berikut daftar Karakter Free Fire yang bisa kamu mainkan dalam game-nya.

 

> Kenta

> Nairi

> Otho

> Leon

> Thiva

> Dimitri

> D-bee

> Skyler

> Maro

> Xayne

> Shirou

> Chrono

> Dasha

> K

> Luqueta

> Jota

> Kapella

> Steffie

> Alvaro

> Notora

> DJ Alok

> Shani

> Kelly

> Hayato

> Moco

> Andrew

> Clu

> Wolfram

> Joseph

> A124

> Rafael

> Laura

> Antonio

> Kapten

> Paloma

> Kla

> Monkey King

> Maxim

> Misha

> Nikita

> Sahabat Kelly

> Olivia

> Ford

 

Sebenarnya ada dua karakter lagi yang tidak disebutkan di atas, yaitu Adam dan Eve. Dua karakter ini merupakan hero orisinal yang hadir saat pertama kali Free Fire muncul. Sayangnya, dua hero ini sudah tidak diminati lagi dalam game semenjak munculnya banyak karakter baru. Salah satu alasannya, Adam dan Eve tidak memiliki skill seperti hero lainnya.

 

Cara Dapatkan Karakter FF

 

Nah, untuk dapatkan semua karakternya, tentunya kamu perlu membelinya terlebih dulu. Pembelian bisa dilakukan dengan menggunakan Diamonds atau Gold yang ada di dalam game-nya. Cobalah kumpulkan dulu mata uang dalam game sebanyak-banyaknya untuk bisa mengoleksi semua karakter FF.

 

Setelah itu, ikuti langkah-langkah beli karakter FF di bawah ini:

 

1. Masuk ke dalam game

2. Pilih menu shop pada bagian lobby game

3. Pilih menu “Character” di bagian kanan

4. Pilih karakter FF yang kamu inginkan

5. Pilih metode pembayaran (Diamonds atau Gold)

6. Konfirmasi pembelian dengan mengeklik mata uang yang digunakan untuk membelinya

7. Karakter sudah bisa bisa digunakan

 

Cara Dapatkan Gold dan Diamonds untuk Beli Karakter FF

 

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan Gold dan Diamonds dalam Free Fire? Tidak perlu khawatir karena ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak cara mengumpulkan Gold dan Diamonds di bawah ini:

 

1. Menggunakan kode redeem

 

Garena sebagai penerbit dari game Free Fire juga memberikan support untuk para pemainnya. Mereka juga rutin memberikan Gold dan Diamonds gratis. Namun, kamu harus bersaing dengan para pemain lainnya untuk mendapatkannya.

 

Garena akan memberikan kode melalui banyak channel yang dimilikinya. Tugas kamu hanya mencari kode tersebut dan langsung menukarnya. Satu kode hanya bisa dipakai oleh satu akun, loh. Siapa cepat dia dapat, ya!

 

2. Mengikuti event Free Fire

 

Selain itu, ada juga event yang diadakan Garena secara rutin. Ikuti event yang sedang berjalan dan selesaikan semua misinya. Beberapa event bahkan meminta kamu untuk bertarung dengan player lain, loh. Jika berhasil menang, kamu akan diganjar Gold dalam jumlah banyak.

 

3. Bermain Free Fire setiap hari

 

Free Fire juga akan memberikan hadiah untuk kamu yang buka aplikasinya setiap hari dan memainkannya. Makin sering memainkannya, makin banyak Gold yang bisa kamu dapatkan. Namun, kamu harus menang dulu dalam pertempuran, ya.

 

4. Beli Diamonds di LinkAja

 

Ada satu lagi cara untuk mendapatkan Diamonds supaya bisa beli karakter FF favorit kamu. Kamu bisa beli Diamonds FF dengan harga bersaing dengan jumlah yang bisa ditentukan sendiri. Pilih jumlah Diamonds yang kamu butuhkan pada menu “Voucher Games” di Aplikasi LinkAja.

 

Baca juga: Keuntungan Beli Voucher Games dan Streaming Pakai LinkAja

 

 

Masukkan ID pelanggan kamu dan lanjutkan ke proses pembayaran menggunakan saldo LinkAja. Setelah itu, Diamonds akan langsung masuk ke dalam akun game kamu. #Apa2Bisa pakai LinkAJa, termasuk beli voucher game Free Fire!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya