Info

Jajan dan Bayar Tagihan Lebih Mudah Pakai Paylater LinkAja

Icon Calendar LinkAja16 Mar 2022

Image Artikel Jajan dan Bayar Tagihan Lebih Mudah Pakai Paylater LinkAja LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Kopi susu kekinian, croffle, atau mentai pada tanggal tua bukan lagi khayalan semata. Kamu bisa memanfaatkan layanan LinkAja Paylater untuk penuhi segala keinginan. Layanan terbaru dari LinkAja ini pun memudahkan kamu melakukan transaksi dengan metode pembayaran langsung dari aplikasi atau pihak ketiga.

 

Ingin tahu lebih banyak tentang LinkAja Paylater? Yuk, simak penjelasannya dan cara aktivasinya di bawah ini!

 

Apa Itu LinkAja Paylater?

 

LinkAja Paylater adalah layanan pascabayar (postpaid) dari LinkAja yang bekerja sama dengan penyedia pinjaman dana tepercaya. Kamu akan mendapatkan pinjaman dengan limit tertentu yang bisa dipakai untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi.

 

Layanan ini mirip dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank. Bedanya, kamu tidak butuh kartu untuk melakukan transaksi. Paylater dari LinkAja pun bisa digunakan dengan banyak metode pembayaran cashless. Kamu bisa memanfaatkan layanan ini melalui metode pembayaran scan QR maupun menghubungkan akun LinkAja dengan aplikasi merchant lainnya.

 

Layanan LinkAja Paylater ini juga sangat aman untuk digunakan. Selain sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), LinkAja pun mempunyai akses know your customer (KYC). Dengan kata lain, LinkAja bisa mengetahui profil pengguna fitur playlater. Dengan begitu, LinkAja bisa mengawasi transaksi yang dilakukan dan tahu saat ada transaksi yang mencurigakan.

 

Baca juga: Bayar Pakai LinkAja Buat Belanja di e-Commerce Kesayangan

 

Kelebihan LinkAja Paylater

 

Layanan postpaid dari LinkAja berikan banyak kemudahan untuk kamu yang menggunakannya. Simak kelebihannya di bawah ini:

 

1. Mudah aktivasinya

 

Kamu bisa langsung melakukan aktivasi layanan paylater dari aplikasi LinkAJa. Berikut langkah-langkah aktivasinya:

> Buka aplikasi LinkAja

> Pilih menu paylater

> Pilih mitra penyedia layanan paylater

> Isi data diri lengkap

> Tunggu konfirmasi dari mitra

> Nominal uang pinjaman akan masuk ke dalam saldo LinkAja

 

2. Biaya transaksi yang terjangkau

 

Kamu tidak akan terbebani dalam penggunaannya, kok. Pasalnya, biaya layanan yang dibebankan hanya sekitar Rp5.000—Rp15.000 saja.

 

Biaya keterlambatan bayar pun tidak memberatkan juga, kok. Kamu hanya akan dibebankan biaya Rp2.000 per hari. Biaya ini tidak akan muncul saat kamu membayar sebelum jatuh tempo.

 

3. Limit pinjaman yang besar

 

LinkAja bekerja sama dengan mitra penyedia pinjaman yang sudah terdaftar dan sudah diawasi oleh OJK. Kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp3.000.000 dalam bentuk saldo LinkAja. Kamu pun bisa mengatur limit sesuai dengan kebutuhan, loh.

 

4. Pembayaran tagihan yang mudah

 

Pembayaran tagihannya pun sangat mudah, loh. Kamu pun bisa melakukan pembayaran tagihannya dengan menggunakan LinkAja. Cukup isi saldo dan lakukan pembayaran paylater sesuai dengan tagihannya langsung dari aplikasi LinkAja.

 

5. Bisa digunakan untuk banyak keperluan

 

Kamu bisa memanfaatkan layanan ini untuk berbagai jenis transaksi. Layanan ini bisa dipakai untuk melakukan transaksi di merchant yang sudah bekerja sama dengan LinkAja sebagai metode pembayarannya. Kamu pun bisa menikmati layanan ini untuk bertransaksi semua layanan dalam aplikasi LinkAja, loh.

 

Berikut sejumlah layanan LinkAja yang bisa dibayar dengan metode paylater.

 

> Bayar dengan metode scan QR code merchant

> Beli pulsa dan data

> Bayar tagihan internet, TV kabel, telepon, provider pascabayar, listrik, PDAM, gas, dan BPJS

> Tiket pesawat, kereta, bus, dan kapal

> Beli bensin di Pertamina

> Beli voucher games dan streaming

> Bayar parkir

> Bayar pajak kendaraan bermotor

> Donasi

 

 

Ada banyak ‘kan transaksi yang bisa kamu lakukan dengan paylater. Yuk, aktifkan LinkAja Paylater langsung dari aplikasimu, lalu manfaatkan sekarang. Tenang, bayarnya bisa nanti, kok!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya