Gaya Hidup

5 Ide Aktivitas Seru Saat Staycation Bareng Teman

Icon Calendar LinkAja30 Jun 2022

Image Artikel 5 Ide Aktivitas Seru Saat Staycation Bareng Teman LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Istilah “staycation” saat ini sering digunakan oleh anak muda saat mereka ingin liburan singkat bersama teman-teman mereka. Liburan yang singkat ini pun biasanya tidak memakan jarak tempuh yang jauh, cukup buka kamar di sebuah hotel atau malah menginap di rumah salah satu teman. Waktu yang berkualitas yang mereka cari dari staycation ini.

Meskipun hanya memakan waktu satu atau dua malam saja, ada begitu banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh kamu dan teman-teman. Yuk bestie, simak rekomendasi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat staycation bareng teman-teman.

Rekomendasi Aktvitas Seru Saat Staycation Bareng Teman

Semalam mungkin akan menjadi waktu yang singkat saat kamu bersama teman-teman tersayang. Namun, mari jadikan momen ini begitu berarti dengan aktivitas-aktivitas seru berikut ini.

 

1. Movie marathon

 

Nonton film bersama-sama bisa menjadi pilihan yang menarik saat menginap bersama teman-teman. Genre filmnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari horror kayak Pengabdi Setan atau  sampai romcom yang gemes-gemes manis kayak Always Be My Maybe atau To All The Boys I’ve Loved Before.

 

Baca juga: Daftar Drama Korea Komedi Romantis yang Bakal Sukses Bikin Kamu Baper

 

2. Karaoke bareng

 

Selain nonton film, kamu juga nyanyi sekeras-kerasnya lewat sesi bedroom karaoke. Caranya pun sangat mudah, tinggal nyalain YouTube atau Spotify, langsung pilih deh lagu-lagu yang lagi mewakili suasana hati kamu saat ini, kayak “Glimpse of Us”-nya Joji. Sesi ini dijamin nggak bakalan ada mas-mas atau mba-mba yang tiba-tiba masuk nawarin minum atau nawarin “mau ditambah jam-nya mba?”

 

3. Main game bareng

 

Biar makin seru, kamu dan teman-teman juga bisa main bareng di dalam kamar. Misalnya main mobile console kayak Nintendo Switch atau board game seru kayak Scrabble atau monopoli.

 

Kamu juga bisa memainkan permainan yang tanpa alat sama sekali dan bisa makin mempererat hubungan pertemanan kalian. Misalnya main Truth or Dare atau Never Have I Ever yang membuat kalian saling mengetahui kepribadian teman masing-masing. 

 

4. Pampering session

 

Buat para cewek-cewek, momen berkumpul bersama teman-teman adalah saatnya memanjakan diri dengan pampering session. Sheet mask bisa menjadi pilihan yang menarik sambil maraton film.

 

Biar lebih seru lagi, kamu bisa saling bertukar rekomendasi sheet mask andalan biar teman kamu juga merasakan sensasi yang berbeda dari sheet mask yang biasa dipakai oleh masing-masing orang. Kelar sesi sheet mask, muka kamu bisa tambah segar dan kinclong!

 

5. Makan McDonalds di kamar

 

Kurang seru kalau lagi kumpul-kumpul, tapi nggak ada makanannya. Pilihan yang tepat tentu saja McDonalds! Lupakan sejenak tambahan kalori sekejap dalam semalam karena kombinasi Double Cheeseburger, McNugget, dan Coca Cola sangat cocok untuk dinikmati sambil leyeh-leyeh di kamar sama teman-teman. 

 

 

Nah, buat kamu yang lagi merencanakan staycation atau sleepover, jangan sampai melewatkan promo seru McDelivery cashback Rp15.000. Cek info lebih lengkapnya di sini.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya