1. Di mana saya dapat menghubungi Tim LinkAja?
Pengguna LinkAja dapat menghubungi LinkAja melalui layanan resmi CTP (Customer Touch Point). Berikut beberapa pilihan dan cara untuk menghubungi Tim LinkAja dengan operasional setiap hari selama 24 jam:
Call Center di nomor 150911
Live Chat melalui aplikasi LinkAja dan pilih menu Pelanggan LinkAja
Live Chat melalui website LinkAja www.linkaja.id dan pilih menu Pelanggan LinkAja
2. Mengapa tidak terdapat pilihan untuk menghubungi melalui email?
Untuk memberikan pengalaman pelayanan yang lebih baik dan memberi kemudahan, kenyamanan serta keamanan pelanggan dalam menghubungi LinkAja maka pengaduan tertulis dapat di sampaikan melalui Live Chat tidak melalui email
3. Apakah komplain tertulis yang dikirimkan melalui email masih dilayani?
Saat ini pelayanan tertulis pelanggan LinkAja masih dilayanai melalui email. Namun per-Januari 2023 seluruh pelayanan tertulis hanya dilayani melalui Live Chat yang tersedia setiap hari selama 24 jam dan dapat di akses melalui aplikasi LinkAja atau web resmi LinkAja.
4. Bagaimana cara menghubungi Tim LinkAja melalui Live Chat?
Untuk akses Live Chat melalui menu aplikasi, sbb:
Buka halaman aplikasi LinkAja
Klik menu akun di bagian kanan bawah
Pilih kolom Pusat Bantuan
Pilih Hubungi Kami
Pilih Live Chat untuk mengobrol langsung dengan tim LinkAja
Isi nama depan dan nama belakang, lengkapi alamat email, nomor handphone LinkAja, Tipe Interaksi dan Subjek atau detail kendala
Lalu klik mulai percakapan
Pilih Pelanggan LinkAja
Untuk akses Live Chat melalui menu web
Buka website resmi LinkAja di www.LinkAja.id
Klik menu Chat di pojok kanan bawah
Isi nama depan dan nama belakang, lengkapi alamat email, nomor handphone LinkAja, Tipe Interaksi dan Subjek atau detail kendala
Lalu klik mulai percakapan
Pilih Pelanggan LinkAja
5. Apakah layanan Live Chat terkena biaya?
Terhubung dengan layanan live chat tidak akan dikenakan biaya, dan pastikan device terhubung dengan layanan internet
6. Bagaimana jika saya belum selesai berbicara dengan Tim LinkAja namun terputus?
Jika sudah terhubung dan berinteraksi dengan tim LinkAja dan terputus silakan untuk dapat menghubungi kembali melalui layanan Live Chat dengan menyebutkan nomor tiket yang diterima pada laman notifikasi di aplikasi atau melakukan pengecekan nomor tiket pada email yang di informasikan di awal.
7. Di mana saya dapat melihat penyelesaian kendala yang disampaikan?
Status penyelesaian kendala dapat dilihat melalui laman notifikasi pada aplikasi LinkAja
8. Apakah saya dapat melihat riwayat percakapan dengan tim LinkAja?
Riwayat percakapan/transkrip dapat di lihat dan di simpan setelah chat berakhir
9. Bagaimana jika kendala belum terselesaikan melewati batas waktu yang diinformasikan sebelumnya?
Silakan untuk melakukan follow up kembali melalui Live Chat dengan menginformasikan nomor tiket sebelumnya yang di berikan oleh tim LinkAja