21 September 2020

Cari Promo Buat Bayar TV Kabel? Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Sejak lama televisi menjadi sumber informasi dan hiburan untuk banyak orang karena tergolong mudah dan murah diperoleh.  Hal ini pun membuat banyak orang yang memiliki lebih dari satu televisi di ruangan berbeda di rumah.

Namun, sekarang tidak hanya TV konvensional saja. Tersedia juga TV berbayar atau yang sering disebut TV kabel atau TV berlangganan. Peminat TV kabel sekarang semakin banyak, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan. Beberapa alasannya karena program di tv konvensional yang ditayangkan kurang menarik, kurangnya jam tayang, dan faktor ingin mencari hiburan yang berasal dari channel internasional.

Ada berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari memakai layanan TV kabel ini.  Beberapa di antaranya terdapat, yakni berbagai pilihan channel baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Ada berbagai jenis tayangan yang biasanya tersedia di TV kabel, mulai dari drama, berita, film kartun, acara masak memasak, olahraga, talkshow hingga reality show.

Keuntungan lainnya TV kabel juga sering menyajikan acara terbaru, sehingga kamu bisa selalu update dengan berbagai informasi dan acara baru dan kamu jadi tidak akan cepat bosan. Terakhir, alasan menggunakan TV kabel banyak disukai karena sedikit sekali menayangkan iklan, sehingga pengguna bisa merasa nyaman saat sedang menikmati acara favorit di TV kabel.

Jika kamu saat ini sedang bingung memilih layanan tv kabel, kamu bisa memilih IndiHome. IndiHome  menyediakan layanan Internet Fiber, TV Interaktif, dan Telepon Rumah dalam satu paket. Bila sudah berlangganan, kamu bisa merasakan sambungan telepon jernih, internet berkecepatan tinggi, tontonan berkualitas dari mancanegara di rumah setiap harinya. Cara pembayarannya pun cukup mudah, salah satunya menggunakan aplikasi LinkAja.

Cara Bayar Tagihan IndiHome dengan Aplikasi LinkAja

Kamu bisa mengandalkan aplikasi LinkAja. LinkAja merupakan layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang memudahkan kamu melakukan pembayaran berbagai transaksi, salah satunya bayar tagihan TV kabel IndiHome.

Lantas bagaimana cara membayar tagihan IndiHome dengan aplikasi LinkAja?

  1. Kamu harus login pada aplikasi myIndiHome
  2. Kemudian klik menu “Tagihan” atau “Layanan Tambahan”
  3. Pilih metode pembayaran melalui LinkAja
  4. Masukkan nomor dan PIN LinkAja
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi bila transaksi berhasil

 

Selain pembayaran yang mudah dan praktis, tak jarang, IndiHome bersama LinkAja sering mengadakan promo bayar TV kabel. Promo bayar TV kabel IndiHome ini sangat beragam dan tentu sangat menguntungkan kamu. Agar kamu tidak ketinggalan informasinya, jangan sampai lupa untuk selalu update dengan informasi promo bayar TV kabel IndiHome bersama LinkAja dengan mengakses website resmi LinkAja atau melalui media sosialnya di Instagram @LinkAja.

Bagikan artikel ini :