Keuangan

Cari Asuransi Kesehatan yang Bagus dan Terjangkau? Cek Daftarnya di Sini!

Icon Calendar LinkAja20 Okt 2020

Image Artikel Cari Asuransi Kesehatan yang Bagus dan Terjangkau? Cek Daftarnya di Sini! LinkAja

Kebutuhan terhadap asuransi kesehatan saat ini semakin meningkat dari waktu ke waktu. Salah satu faktornya, yakni semakin banyaknya orang yang sudah sadar dengan pentingnya kesehatan diri dan keluarga. Belum lagi dengan semakin meningkatnya biaya pengobatan setiap tahun.

Untuk menjawab berbagai kebutuhan akan asuransi kesehatan tersebut, di Indonesia sendiri sudah banyak tersedia asuransi kesehatan yang bagus dan terjangkau. Jika kamu masih bingung menentukan mana asuransi kesehatan yang bagus dan terjangkau yang bisa dipilih, berikut ini rekomendasinya!

Asuransi Prisma Plus Syariah - BRI Life

Produk asuransi dari BRI Life ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin manfaat asuransi maksimal, tetapi dengan pembayaran premi yang rendah. Beberapa manfaatnya antara lain santunan harian rawat inap, penggantian biaya pembedahan/operasi, santunan meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, serta santunan cacat tetap.

Asuransi Demam Berdarah – Jiwasraya

Salah satu jenis asuransi yang dimiliki oleh Jiwasraya adalah Asuransi Demam Berdarah. Asuransi ini merupakan  salah satu produk yang menerapkan premi terjangkau mulai dari Rp 17.500 dan memberikan proteksi dari penyakit demam berdarah. Ada juga manfaat santunan meninggal dunia yang disebabkan oleh demam berdarah. 

Great ProInsure Hospital - Great Eastern Life Indonesia

Salah satu produk kesehatan dari Great Eastern Life Indonesia, yakni Great ProInsure Hospital juga bisa menjadi pilihan asuransi kesehatan yang bagus dan terjangkau. Great ProInsure Hospital merupakan produk asuransi yang memberikan pertanggungan tunai harian bila peserta dirawat di rumah sakit dengan maksimum 365  hari/tahun yang disebabkan oleh penyakit  atau terjadi kecelakaan. Great ProInsure Hospital sendiri juga bisa diandalkan untuk melengkapi manfaat BPJS kesehatan.

Beberapa keunggulan yang bisa diperoleh bila menggunakan Great ProInsure Hospital antara lain mudah didapatkan, mampu memberikan perlindungan yang menyeluruh, harga premi terjangkau dan cukup membayar premi satu kali kamu pun bisa memeroleh perlindungan selama 1 tahun.

Itu tadi asuransi kesehatan yang bagus dan terjangkau. Ketiga asuransi kesehatan di atas bisa kamu bayar preminya maupun beli asuransinya melalui aplikasi LinkAja. Pasalnya, aplikasi yang satu ini sudah menyediakan menu asuransi. LinkAja sendiri merupakan layanan uang elektronik yang bisa mempermudah berbagai transaksi nontunai secara mudah dan cepat.

Selain bisa digunakan untuk membayar asuransi, kamu bisa memanfaatkan LinkAja untuk membayar tagihan telepon dan TV berlangganan, pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik atau beli token listrik, pembayaran BPJS, donasi, kirim uang, bertransaksi online maupun offline di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan LinkAja.

LinkAja juga sering mengadakan diskon atau promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Aplikasi LinkAja bisa kamu download di App Store bagi pengguna iPhone dan Play Store untuk pengguna Android. Agar tidak ketinggalan dengan berbagai informasi menarik terkait promo atau diskon dari LinkAja, kamu bisa follow Instagramnya @LinkAja dan sering-seringlah membuka aplikasinya.

Baca juga: Cari Tahu Cara Cek Tagihan BPJS Ketenagakerjaan di Sini!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya