Gaya Hidup

5 Cara Sederhana Nyenengin Pacar

Icon Calendar LinkAja18 Jul 2022

Image Artikel 5 Cara Sederhana Nyenengin Pacar LinkAja
Sumber foto: Shutterstock

Dalam setiap hubungan, tentunya kita harus tetap saling membahagiakan satu sama lain agar hubungan tersebut bisa awet dan berjalan dengan romantis. Salah satu bentuk membahagiakan pasangan adalah dengan memberikan kejutan-kejutan kecil penuh makna yang bisa membuat kamu makin disayang. Mau tahu hal-hal apa saja yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati si Dia? Yuk simak terus infonya di bawah ya.

 

Cara-cara Sederhana Buat Menyenangkan Hati Si Pacar

Sudah siap untuk buat si dia tersenyum-senyum simpul? Yuk simak carana berikut ini:

 

1. Berikan hadiah kecil secara random

Kalau biasanya kita menunggu momen yang spesial untuk memberikan hadiah, kali ini cobalah memberikan si dia hadiah kecil for no reason. Hadiahnya pun tidak perlu yang mahal-mahal, tapi yang tetap bisa dipakai sama dia sehari-hari. Kamu bisa mengetahui apa yang sedang ia perlukan dengan mendengar ceritanya sehari-hari. Be a good listener, then you will what he/she needed recently.

 

Baca juga: 12 Ide Kado Berdasarkan Zodiak agar Lebih Personal dan Unik

 

2. Kasih pesan lewat surat

Kehadiran internet dan smartphone secara tidak sadar akan menghilang kesan yang personal dalam menyampaikan pesan untuk pasangan. Cobalah untuk kembali ke masa lalu dengan berkirim pesan lewat surat. Ingin lebih personal lagi? Tulis pesan kamu lewat tulisan tangan. Siapa tahu surat bertulis tangan ini bisa menjadi kenangan manis yang layak dibingkai nantinya.

 

3. Kasih makanan favorit

Happy tummy, happy me katanya sih, tapi ini beneran bisa dicoba. Ajak pasangan kamu jalan sepulang kantor, bawa dia beristirahat sejenak melepas penatnya bekerja dengan menikmati comfort food si dia. Mulai dari semangkuk claypot hangat atau hanya sekadar paket hemat McD yang di-upsize.

 

4. Ajak kencan kejutan dan tempat yang rahasia

Rasanya hampir setiap orang menyukai kejutan yang menyenangkan, apalagi kalau datang dari orang tersayang. Coba rencanakan kencan kejutan dengan tempat yang rahasia, tapi sebelumnya coba cari tahu dulu apa yang sedang diinginkan oleh pasangan kamu ya. Terakhir, kasih tahu dress code-nya ya, nggak lucu kan klo kencan sambil trekking tapi si doi malah pakai heels.

 

5. Transferin buat jajan

Simple, praktis, dan bisa membuat hatinya berbunga-bunga. Nggak perlu banyak-banyak yang penting bisa buat jajan es kopi susu selama beberapa hari. Kamu bisa secara tiba-tiba transferin saldo LinkAja kamu ke saldo si dia agar bisa digunakan di berbagai macam merchant-merchant favorit atau belanja dari daftar wishlist di e-commerce favorit.

 

Cara melakukannya sangat mudah, kamu tingga upgrade akun LinkAja kamu jadi Full Service dan lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik menu “Kirim Uang” di laman aplikasi LinkAja.
  2. Pilih tipe pengiriman uang yang diinginkan; Misalnya SnapQR, Kirim ke Rekening, atau Nomor Telepon Terdaftar di LinkAja.
  3. Masukkan nominal dana yang akan dikirimkan.
  4. Masukkan PIN LinkAja.
  5. Jika berhasil, kamu akan menerima notifikasi Kirim Uang telah berhasil dilakukan.

 

Selain itu kamu juga bisa transfer saldo via BCA. Untuk mengetahui berapa biaya admin transfer saldo LinkAja ke Bank HIMBARA, kamu bisa cek di sini ya. Yuk tingkatkan lagi saldo kamu di LinkAja sekarang dan nikmati fitur-fitur pembayaran untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari bayar tagihan, transportasi, sampai kirim uang.

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya