16 October 2020

Berlangganan MNC Vision? Berikut Cara Cek Tagihannya!

Saat ini sudah banyak orang yang merasa TV kabel merupakan suatu kebutuhan. Apalagi bagi orang-orang berdomisili di kota-kota besar. Kehadiran TV kabel di rumah bakal memberikan hiburan dan juga memenuhi kebutuhan informasi bagi pemiliknya.

Pasalnya, TV kabel menyediakan berbagai pilihan channel atau program yang tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga luar negeri dengan kualitas gambar serta suara yang mumpuni. Dengan banyaknya referensi tayangan tersebut, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang menikmatinya.

Bagaimana dengan kamu? Sudah berlangganan atau kamu masih berencana untuk memasang TV kabel di rumah? Sekarang sudah banyak pilihan TV kabel yang bisa dipilih, salah satunya adalah MNC Vision. Seperti namanya, jasa layanan televisi berlangganan di Indonesia ini  merupakan salah satu anak perusahaan dari MNC Media.

Sebelumnya MNC Vision dikenal dengan nama Indovision. Perubahan nama ini terjadi karena layanan yang berevolusi lebih modern dan inovatif demi menyesuaikan dengan kebutuhan pasar di industri TV satelit dan perkembangan teknologi.

MNC Vision banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, karena beberapa alasan, seperti memberikan banyak pilihan channel baik dari dalam negeri maupun mancanegera. Program-program yang dihadirkan juga cukup lengkap mulai dari tayangan yang membahas musik, film, olahraga, lifestyle, keluarga, pengetahuan, bisnis, dan program khusus anak.

MNC Vision juga mempunyai sinyal yang tahan dengan berbagai kondisi cuaca serta cukup kuat, sehingga bisa menikmati tayangan yang bagus. Plusnya lagi, ada juga fitur lock channel yang disediakan untuk mengunci channel tertentu dari anak-anak.

Baca juga: Cari Promo Buat Bayar TV Kabel? Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Cara Cek Tagihan MNC Vision dan Bayar dengan LinkAja

Sebelum cek tagihan MNC Vision, mari berkenalan dengan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini merupakan layanan uang elektronik untuk mempermudah berbagai transaksi nontunai secara praktis. Salah satu layanan yang tersedia adalah bisa membayar tagihan TV berlangganan, seperti MNC Vision. Mari ikuti cara cek tagihan MNC Vision dan bayarnya dengan langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi LinkAja yang ada di ponsel. Atau jika belum mendaftar, kamu bisa unduh terlebih dulu aplikasi LinkAja di Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Lalu ikuti petunjuk pendaftarannya
  2. Kemudian bila sudah terdaftar, isi saldo LinkAja untuk membayar tagihan MNC Vision
  3. Bila sudah terisi, pilih menu TV Kabel
  4. Pilih MNC Vision
  5. Masukkan ID Pelanggan atau nomor kode bayar, lalu klik Lanjutkan
  6. Kemudian kamu bisa cek tagihan MNC Vision di informasi yang muncul di layar, bila sudah tinggal klik Bayar
  7. Kamu tinggal masukkan PIN LinkAja dan pembayaran berhasil

Selain bisa membantu cek tagihan MNC Vision dan membayarnya sekaligus, LinkAja juga bisa dimanfaatkan untuk membayar tagihan lain seperti telepon, pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik atau beli token listrik, pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, donasi, kirim uang, bertransaksi online atau offline di merchant-merchant yang bekerja sama dengan LinkAja. Tak jarang LinkAja juga mengadakan diskon atau promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk lebih berhemat.

Agar tidak ketinggalan informasi promo dan diskon dari LinkAja, cek media sosial di Instagramnya di @LinkAja.

Baca juga: Mau Bayar Tagihan IndiHome? Begini Cara Bayarnya

Bagikan artikel ini :