Info

Bantuan Dana Hingga Jutaan Rupiah, Ini 3 Kelebihan Kartu Prakerja!

Icon Calendar LinkAja13 Apr 2020

Image Artikel Bantuan Dana Hingga Jutaan Rupiah, Ini 3 Kelebihan Kartu Prakerja! LinkAja

Pemerintah Indonesia belakangan baru saja menyuarakan program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dinamai Kartu Prakerja. Program Kartu Prakerja sendiri berada di bawah naungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Dengan mendaftar Kartu Prakerja, kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh dana bantuan untuk meningkatkan kualitas diri lewat banyak sekali pelatihan kerja atau kursus yang tersedia.

Dalam tulisan ini, akan membahas 3 kelebihan Kartu Prakerja untuk kamu yang sedang mencari peluang kerja sekaligus bantuan dana insentif dari pemerintah!

  • Pelatihan kerja atau kursus berkualitas internasional lewat Kartu Prakerja

Kartu Prakerja bekerja sama dengan sejumlah penyedia pelatihan kerja dan kursus yang berkualitas serta terpercaya. Kamu akan dengan mudah menemukan tutor-tutor serta ahli yang memang telah teruji di bidangnya serta menyerap banyak ilmu dari mereka. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

  • Persiapan lebih matang memasuki dunia kerja karena terdaftar sebagai anggota Kartu Prakerja

Dengan mengikuti pelatihan kerja atau kursus, tentunya kamu akan memiliki kemampuan serta wawasan tambahan yang mungkin tidak sempat kamu temukan pada saat menempuh pendidikan formal. Hal ini tentu akan menambah nilai jual dan daya tarik dirimu. Pastikan kamu mengikuti pelatihan kerja atau kursus serta lolos hingga memperoleh sertifikasi.

  • Bantuan dana insentif hingga 2,4 juta rupiah sebagai insentif anggota Kartu Prakerja

Bantuan dana insentif yang masuk bagi para terdaftar Kartu Prakerja akan disalurkan melalui mitra-mitra resmi pembayaran Kartu Prakerja dengan nominal bervariasi hingga 2,4 juta rupiah. Adapun peruntukkan bantuan dana insentif ini terbatas hanya untuk mengakses pelatihan kerja atau khusus yang tersedia dan telah bekerja sama dengan Kartu Prakerja. 

LinkAja merupakan salah satu mitra terpilih Kartu Prakerja. Beragam fitur dan layanan yang tersedia di LinkAja, memungkinkan kamu melakukan banyak transaksi keuangan kapan saja dan di mana saja seperti pembelian pulsa dan data, pembayaran tagihan dan asuransi hingga transfer dan kirim uang cepat dan mudah ke semua bank.


Jadikan diri #SiapDariSekarang dan dapatkan informasi lebih lengkap di situs https://www.prakerja.go.id/


Artikel Terkait

Kategori Lainnya