Info

7 Situs Live Streaming Bola Gratis dan Berbayar

Icon Calendar LinkAja24 Des 2021

Image Artikel 7 Situs Live Streaming Bola Gratis dan Berbayar LinkAja

Menonton bola di TV lokal memang tidak semewah di era tahun 90-an hingga 2000-an lalu. Terutama di dekade 2000-an, hampir setiap akhir pekan tayangan bola dari berbagai liga di dunia ditayangkan dengan gratis alias free to air.

Sebut saja Liga Inggris, Liga Champion, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan lainnya bisa kamu tonton dengan puas. Pada akhir pekan, bahkan kamu bisa duduk di depan televisi di hari Sabtu pukul 5 sore hingga hari Minggu pagi pukul 6 pagi untuk menonton berbagai siaran langsung sepakbola dunia nonstop dengan gratis.

Puas dengan tayangan sepakbola nonstop, mulai dari beberapa tahun terakhir sayangnya kemewahan menonton bola satu per satu terkikis. Kompetisi yang ditayangkan secara gratis di televisi nasional tidak lagi sebanyak dulu.

Selain itu, jika ada stasiun TV yang menayangkan, jumlah pertandingan yang ditayangkan tidak semua bisa kamu saksikan dengan gratis. Beberapa menerapkan biaya berlangganan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan yang tidak ditayangkan di televisi.

Meski demikian, di era seperti sekarang, banyak cara untuk menonton tayangan sepakbola dengan gratis.

 

1. Mola TV

 

Di Indonesia, pemegang hak siar yang resmi untuk Liga Inggris adalah Mola TV yang bisa diakses secara legal di www.mola.tv. Selain di Indonesia, penyedia layanan multiplatform yang menawarkan video on demand ini juga beroperasi di Timor Leste, Malaysia, dan Singapura. Terdapat 3 kategori yang disediakan oleh Mola TV, yakni Living, Sports, dan Kids. Jadi, selain live streaming bola, kamu juga bisa menyaksikan siaran lainnya.

 

Baca juga: Mengenal Joox, Layanan Musik Streaming dengan Harga Murah

 

2. Stream2Watch

 

Tidak hanya menyediakan live streaming sepakbola, Stream2Watch juga menawarkan pertandingan siaran langsung dari berbagai olahraga lainnya seperti bisbol, basket, hoki es, balap motor, balap mobil, dan lainnya.

 

3. UseeTV

 

Live streaming bola lainnya yang bisa kamu akses secara legal adalah UseeTV. Layanan televisi interaktif ini disediakan oleh Indihome di mana layanan ini juga merupakan layanan pertama di Indonesia. Selain menonton siaran bola secara langsung, kamu dan keluarga juga bisa menonton siaran lain bersama. Ada berbagai film, anime, serta siaran pendidikan, berita, dan entertainment lainnya untuk ditonton.

 

4. Sky Sports

 

Di situs www.skysports.com/watch kamu ternyata juga bisa menyaksikan pertandingan bola. Sky Sports sendiri memang merupakan channel televisi yang khusus menayangkan pertandingan olahraga dan dioperasikan oleh perusahaan televisi Inggris dan Irlandia bernama British Sky Broadcasting.

 

5. MyCujoo

 

MyCujoo atau sekarang dikelola oleh Eleven Sports merupakan platform video streaming yang menyediakan tayangan siaran langsung sepakbola serta olahraga lainnya dan juga highlight pertandingan dari pertandingan olahraga di seluruh dunia. Kamu bisa menyaksikannya secara legal di www.studio.mycujoo.tv.

 

6. SportLemon

 

Sama seperti beberapa situs live streaming lainnya, SportLemon memiliki tampilan website yang bersih sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih pertandingan yang ingin disaksikan. Tidak hanya sepakbola, SportLemon juga menyediakan tayangan berbagai olahraga lainnya termasuk badminton, tinju, basket, dan banyak lagi.

 

7. Vidio

 

Siaran olahraga yang tersedia di Vidio adalah sepakbola, basket, bulutangkis, tennis, balap motor dan mobil, serta olahraga lainnya. Ada berbagai pertandingan sepakbola Indonesia dan Internasional di Vidio.com. Kompetisi mulai dari BRI Liga 1, Serie A Liga Italia, Liga Champions, sekaligus kompetisi badminton internasional bisa kamu saksikan di Vidio.com.

Nah, untuk berlangganan Vidio.com, pastikan kamu menggunakan LinkAja dan dapatkan promo berupa diskon maupun cashback saat bertransaksi untuk berlangganan Vidio.com.

Dengan LinkAja, kamu juga dapat berhemat saat bertransaksi harian dengan mencari promo-promo merchant yang bekerjasama, sekaligus potongan maupun cashback saat membayar tagihan bulanan. Download LinkAja di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya