Gaya Hidup

Yuk, Weekend Seru di Oh My Gig! Bareng GFriend

Icon Calendar LinkAja26 Nov 2019

Image Artikel Yuk, Weekend Seru di Oh My Gig! Bareng GFriend LinkAja

Oh My Gig! (OMG) The Soul of Tomorrow merupakan perhelatan yang diadakan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan diramaikan dengan ragam aktivitas. Dari konser musik, nonton film, hingga kompetisi games. Acara berlangsung pada 7-8 Desember 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut, LinkAja turut serta mendukung dengan menjadi alat pembayaran di Food & Beverage Tenant pada saat acara.

Mau dapetin tiket OMG juga ngga susah kok! Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan acara dengan pembelian paket MAXstream Gala melalui aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *465#. Pelanggan akan mendapatkan SMS berisi kode voucher setiap berhasil melakukan pembelian paket MAXstream Gala.

Jangan lupa, kode voucher tersebut bisa ditukarkan melalui www.telkomsel.com/OhMyGig. Selain itu, pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan redeem POIN di My Telkomsel dengan ketentuan, sebagai berikut:

1. Akses Hari 1 sebesar: 500 POIN

2. Akses Hari 2 sebesar: 300 POIN

Udah siap  buat ketemu GFriend, Padi Reborn, Mocca dan penampilan dari musisi lainnya? Yuk, langsung aja dateng ke OMG! Kami ingetin lagi tanggal dan tempatnya, 7-8 Desember 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta! Di #OhMyGig jangan lupa #PakeLinkAja.

Baca juga: Daftar Harga Paket Telkomsel 2022 dan Masa Aktifnya

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya