Info

Wah, Ada Raffle Sepatu LinkAja di Mandiri USS Downtown Market Surabaya!

Icon Calendar LinkAja18 Des 2019

Image Artikel Wah, Ada Raffle Sepatu LinkAja di Mandiri USS Downtown Market Surabaya! LinkAja

Hai semuanya! Udah tahu belum kalau akan ada Mandiri Urban Sneakers Society (USS) Downtown Market  2019 di Surabaya? Kalau belum tahu, catet nih! Mandiri Urban Sneakers Society Downtown Market  2019 akan berlangsung pada 21 - 22 Desember 2019 di Galaxy Exhibition Center Surabaya, Galaxy Mall Surabaya. 

Nah, selain bisa nemuin banyak brand sepatu dan clothing yang udah pasti keren dan kece, kamu juga bisa mengikuti raffle LinkAja dan berkesempatan mendapat dua sneakers keren yaitu Nike LD Waffle Sacai Varsity Blue dan Jordan 1 Retro High Fearless UNC Chicago Patent.

Nggak cuma raffle biasa, raffle LinkAja juga mengusung nilai sosial karena untuk mengikuti raffle ini, peserta akan diminta untuk melakukan #DonorSepatu terlebih dahulu, yang hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Cahaya Insani Gubeng Surabaya. Satu pasang sepatu donasi bernilai satu kupon raffle LinkAja, dan berlaku kelipatan.

Syarat dan ketentuan program, sbb: 

  1. Peserta wajib mempunyai aplikasi  #PakeLinkAja 

  2. Peserta dapat mendonorkan sepatu layak pakai ke booth LinkAja di event Mandiri USS Downtown Market Surabaya

  3. Sepatu yang didonorkan haruslah sepatu yang layak pakai, panitia dapat menolak #DonorSepatu apabila sepatu yang diberikan tidak layak

  4. Setiap sepatu yang didonorkan akan dibersihkan terlebih dahulu oleh Quarter Clean 

  5. Setiap peserta yang melakukan #DonorSepatu akan mendapatkan kupon raffle sebanyak 1 kupon raffle dan berlaku kelipatan (2 pasang sepatu = 2 kupon raffle, dan seterusnya) 

  6. Sepatu yang akan di raffle adalah 1 pasang  Nike LD Waffle Sacai Varsity Blue (Size 9)  dan 1 pasang Jordan 1 Retro High Fearless UNC Chicago Patent (Size 9.5). 

  7. Ekstra kupon bisa didapatkan jika peserta #DonorSepatu melakukan transaksi pembelian pulsa/paket data/voucher games via aplikasi LinkAja dengan minimal transaksi Rp20.000 (tidak berlaku kelipatan)

  8. Setiap peserta yang datang ke tempat acara menggunakan Gojek ataupun Bluebird dengan pembayaran #PakeLinkAja bisa mendapatkan 1 ekstra kupon (tidak berlaku kelipatan)

  9. Abadikan momen #DonorSepatu lalu unggah ke Instagram Feed dengan tagar #DonorSepatu #PakeLinkAja #UrbanSneakersSociety dan peserta akan mendapatkan 1 ekstra kupon (tidak berlaku kelipatan). Foto harus dapat dilihat panitia sehingga jangan dihapus & akun jangan di gembok.

  10. Foto paling kreatif dengan caption yang menarik akan mendapatkan saldo LinkAja sebesar:

Juara 1: Rp1.000.000

Juara 2: Rp750.000

Juara 3: Rp500.000

Pengumuman pemenang akan diberitahukan di akun Instagram @linkaja

Raffle LinkAja   #DonorSepatu :

Program #DonorSepatu adalah inisiatif sosial yang lahir dari LinkAja dalam rangka mendukung terciptanya inklusivitas di Indonesia. LinkAja mengajak kalian yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepatu dan memiliki sepatu layak berlebih untuk mengikuti program ini. 

Syarat dan ketentuan raffle LinkAja: 

Syarat dan ketentuan, sbb:

  1.  Raffle akan diadakan pada 22 Desember 2019 jam 20.30 – 20.45 WIB di stage utama Mandiri USS Downtown Market Surabaya

  2. Setiap peserta diwajib hadir pada saat acara raffle, dan membawa kupon asli serta kartu identitas

  3. Pemenang raffle akan wajib membayar sepatu dengan harga retail

  4. Panitia berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku

  5. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu, keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat


Artikel Terkait

Kategori Lainnya