Info

Spesial untuk Mitra LinkAja Daftar iBBIZ BRI Cashback 150RB

Icon Calendar LinkAja4 Apr 2022

Image Artikel Spesial untuk Mitra LinkAja Daftar iBBIZ BRI Cashback 150RB LinkAja

IBBIZ merupakan internet banking BRI dengan fitur dan limit disesuaikan dengan nasabah yang mempunyai usaha segmen ritel dan UMKM.

1.Dalam layanan ini, PT Fintek Karya Nusantara ("LinkAja") bekerja sama dengan BRI untuk memberikan penawaran special bagi merchant LinkAja yang melakukan registrasi IBBIZ

2.Bagi Anda yang belum memiliki rekening Britama Bisnis, Anda dapat melakukan pembukaan rekening di halaman bukarekening.bri.co.id.

3.Bagi Anda yang telah memiliki rekening Britama Bisnis, Giro Berkartu, Simpedes Usaha, Simpedes Usaha Ekstra silahkan menekan tombol "Klik Disini", maka Anda akan masuk ke halaman registrasi IBBIZ.

4.Bagi Anda yang telah melakukan registrasi dan melakukan aktivasi IBBIZ ke unit kerja RI, maka Anda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi sebesar Rp 150.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5.Syarat program cash back Rp 150.000,- bagi merchant LinkAja yang melakukan registrasi IBBIZ:

a.Periode Promo : 04 April – 04 Juli 2022

b.Kuota: 1.350 user IBBIZ

c.Melakukan transaksi minimal 15 transaksi per bulan

6.Rewards akan diterima oleh user IBBIZ pada rekening yang terdaftar paling lambat 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah periode program berakhir.

7.BRI dapat mengugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh bri sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya

8.Jika terdapat kendala dapat menghubungi Call Center LinkAja pada nomor 021- 80602109 (yang berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia ; dengan kondisi akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan kebijakan operator masing-masing). atau  live chat di www.linkaja.id atau Call Center BRI: 14017

Ayo daftar Klik DiSini


Artikel Terkait

Kategori Lainnya