Press Release

Selamat Hari Pelanggan dari LinkAja

Icon Calendar LinkAja4 Sep 2019

Image Artikel Selamat Hari Pelanggan dari LinkAja LinkAja

Selamat Hari Pelanggan dari LinkAja untuk semua konsumen. Kami siap menghadirkan layanan aplikasi yang mempermudah hidup. #BeresTanpaCash dengan #PakeLinkAja.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati setiap tanggal 4 September. Hari ini menjadi momen tepat bagi kami untuk memberikan selamat. Sebab, kamu sudah jadi pelanggan kami dan berkontribusi untuk negeri dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi kami.

Kamu sendiri mau tahu nggak fakta-fakta tentang Hari Pelanggan? Berikut penjabaran singkat kami yang disadur dari haripelanggan.com:

  1. Sebenarnya Harpelnas ini digagas oleh Chief Excutive Officer (CEO) Frontier Group yang sekaligus merupakan salah satu pakar pemasaran di Indonesia, Handi Irawan. Awalnya, Handi menggagas ini pada 2003.
  2. Pencanangan Harpelnas sendiri dilakukan oleh Presiden Indonesia terpilih 2003, yakni Megawati Soekarnoputri. Di mana, pencanangan turut dihadiri oleh jajaran pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
  3. Beberapa kali ada parade yang dilakukan saat Harpelnas. Tak lain, aktivitas ini dilakukan dalam bentuk Parade Simpatik, yang diikuti oleh berbagai perusahaan atau BUMN.
  4. Kompetisi promo juga selalu terjadi di ranah ritel baik offline maupun online. Tidak jarang, promo ini juga memberikan penawaran spesial untuk pelanggan, seperti paket khusus hari pelanggan atau produk khusus hari pelanggan.

Gimana, kamu jadi tahu kan soal Harpelnas? Nah, sekarang langsung aja yuk manfaatkan promo menarik yang infonya ada di website kami dan bisa klik di sini! Jangan sampai ketinggalan! Bayar #PakeLinkAja, semua jadi happy.

 

Mau Transaksi? Coba Klik Link Ini

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya