11 December 2019

Sekolah Mau Rubuh, Kamulah Yang Kami Butuh!

  Sekolah Mau Rubuh, Kamulah Yang Kami Butuh!

   

Pendidikan merupakan pilar kehidupan manusia. Dari pendidikan, manusia bisa menyusun jalan hidup dan masa depan terbaiknya. Begitu pula yang diharapkan siswa-siswi sekolah negeri (SDN) Kepiketik, Desa Persiapan Mahe Kelan, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur. Telah lama mereka melakukan kegiatan belajar mengajar di tempat yang kurang layak. Ketika hujan, sekolah pasti diliburkan karena keadaan yang tidak memungkinkan.

Yayasan Benih Baik Indonesia atau Benih Baik merupakan lembaga yang bergerak di bidang sosial dan telah menjalankan kegiatannya selama lebih dari 13 tahun. Menghadapi kemajuan teknologi, lembaga ini kemudian membangun situs BenihBaik.com untuk mempermudah para donatur memberikan bantuan secara efektif dan cepat bagi mereka yang membutuhkan. Saat ini Benih Baik telah bekerja sama dengan LinkAja sebagai metode penerimaan dana.

Siswa-siswi sekolah negeri (SDN) Kepiketik kini ingin tetap bersekolah. Untuk itu, Benih Baik bekerja sama dengan LinkAja menggalang bantuan untuk pembangunan sekolah layak untuk mereka. Dana yang dibutuhkan sebesar Rp 500 Juta akan digunakan untuk membangun dua ruangan kelas beserta kelengkapannya; bangku, papan tulis dan lain sebagainya.

Bantu siswa-siswi SDN Kepiketik bersekolah layak, kini bisa #PakeLinkAja!

Cara donasi:

  1. Buka situs BenihBaik.com
  2. Klik Donasi
  3. Pilih Metode Donasi
  4. Pilih Pembayaran Instan
  5. Pilih LinkAja
  6. Masukkan identitas akun LinkAja
  7. Lanjutkan proses donasi
  8. Masukkan nomor dan nama di landing page LinkAja
  9. Yay! Donasi berhasil!

Bagikan artikel ini :