12 November 2019

Ragam Keseruan LinkAja di UniPin SEACA 2019

Baru saja usai, turnamen e-sports berskala internasional, Southest Asia Cyber Arena (SEACA) 2019 pada 8-10 November lalu di Balai Kartini, Jakarta, Indonesia. Acara ini  dihadiri oleh lebih dari 10.000 game enthusiasts yang mana 464 orang di antaranya merupakan peserta kompetisi game.

UniPin menyediakan hadiah milyaran rupiah untuk kompetisi game yang diadakannya, menggadeng LinkAja sebagai salah satu sponsornya. Tidak hanya itu, LinkAja juga menjalankan berbagai program yang berkaitan sebagai bentuk dukungan LinkAja bagi ekosistem e-sports yang sedang naik daun ini.

Pada tiga hari penyelenggaran SEACA 2019, LinkAja mengadakan mini competition aneka game yang sedang populer, yaitu Chess Rush (hari ke-1), Free Fire (hari ke-2) dan CODM (hari ke-3) dengan total hadiah 3 juta rupiah dan total partisipan mencapai 150 orang. Pada malam Grand Final SEACA 2019, Chief Marketing Officer LinkAja, Edward Killian Suwignyo hadir bersama CEO UniPin, Ashadi Ang untuk penyerahan plakat.

LinkAja memiliki langkah serius untuk menggaet pasar dunia game. Hal ini ditunjukkan lewat berbagai promo untuk pembelian voucher game, keterlibatan LinkAja dalam acara-acara besar kompetisi game hingga menggarap sendiri acara untuk para gamers yang cukup mendapat perhatian masyarakat, yaitu LinkAja City Series.

Sampai jumpa di keseruan selanjutnya! #PakeLinkAja

Bagikan artikel ini :