Info

Pulsa & Paket Data Axis Beli #PakeLinkAja Biar Hemat

Icon Calendar LinkAja21 Okt 2019

Image Artikel Pulsa & Paket Data Axis Beli #PakeLinkAja Biar Hemat LinkAja

Tahu kan kalau beli pulsa data Axis #PakeLinkAja bisa lebih hemat? Sekarang ada promo spesial loh buat kamu para pengguna Axis. Cek dulu ya syarat & ketentuan berlaku di bawah ini:

  1. Promo merupakan cashback sebesar 10% yang berlaku untuk pembelian pulsa dan paket data semua operator menggunakan aplikasi LinkAja (aplikasi LinkAja tidak bisa digunakan di rooted-devices, termasuk factory-rooted).

  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian pulsa dan paket data Axis

  3. Promo berlaku untuk pembelian pulsa dan paket data ke nomor sendiri.

  4. Promo berlaku untuk minimum transaksi Rp40.000

  5. Promo berlaku untuk 1x / Pelanggan / Periode Promo

  6. Cashback maksimal yang diberikan adalah Rp5.000

  7. Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center pada nomor 021 - 80602109 (yang berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia ; dengan kondisi akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan kebijakan operator masing-masing). Nomor call center layanan pelanggan mulai diberlakukan pada tanggal 1 Mei 2023.

  8. Saldo bonus untuk promo ini akan hangus pada tanggal 31 Desember 2019, pukul 23:59 WIB. Keterangan lebih lanjut mengenai saldo bonus cek di sini

  9. Periode promo 1-31 Oktober 2019, pukul 23:59 WIB. 10. LinkAja dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh LinkAja sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya.

  10. Syarat dan Ketentuan dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id

 

Transaksi #PakeLinkAja di sini

 

---------------------------------------------------------------------------------

Paket data Axis lainnya:


Artikel Terkait

Kategori Lainnya