Press Release

Perkuat Sinergi, IFG Life Gandeng LinkAja

Icon Calendar LinkAja31 Jan 2023

Image Artikel Perkuat Sinergi, IFG Life Gandeng LinkAja LinkAja
doc. IFG

PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life menjalin kerja sama strategis dengan PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) untuk memperkuat dan memperluas penetrasi produk dan jasa layanan di tengah-tengah masyarakat. 

Pada Selasa (31/01/2023), Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja dan Direktur Utama LinkAja Yogi Rizkian Bahar menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kolaborasi Kerja Sama Strategis Produk dan Layanan.  

“IFG Life menyambut baik kerja sama dengan LinkAja. Kami berharap ini merupakan langkah awal yang baik untuk semakin meningkatkan layanan IFG Life kepada masyarakat sehingga kepuasan akan layanan yang kami berikan juga dapat meningkat,” ujarnya disela-sela penandatangan kerja sama. 

Yogi Rizkian menjelaskan kerja sama strategis ini merupakan wujud komitmen LinkAja untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui kerja sama dengan berbagai mitra, terutama kolaborasi dengan perusahaan BUMN.  

“LinkAja telah melakukan digitalisasi ke ratusan ribu warung pulsa di ekosistem tradisional Telkomsel, digitalisasi rantai pasok jaringan PT Semen Indonesia (SIG) dan juga digitalisasi ke mitra strategis lainnya. Kini, LinkAja juga melakukan digitalisasi metode pembayaran pada mobile application Life by IFG. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi upaya untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan serta semakin mendorong penggunaan layanan keuangan digital sebagai solusi bertransaksi dalam ekosistem IFG Life,” ungkap Yogi. 

Ruang lingkup kerja sama tersebut berisikan kesepahaman mengenai pemanfaatan platform LinkAja sebagai metode pembayaran atas transaksi produk di mobile application Life by IFG, juga  aktivitas pemasaran dan campaign IFG Life, payment channel, reward dan loyalty program, penyaluran produk Payment Point Online Banking (PPOB),  serta ruang untuk kemungkinan kerja sama lainnya. 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya