Info

Mudahnya Top Up Saldo LinkAja via Bank! Bisa pakai ATM, M-Banking, dan I-Banking

Icon Calendar LinkAja1 Okt 2022

Image Artikel Mudahnya Top Up Saldo LinkAja via Bank! Bisa pakai ATM, M-Banking, dan I-Banking LinkAja

Kamu paling sering pakai saldo LinkAja untuk transaksi apa, nih, Sobat LinkAja? Saldo LinkAja-mu bisa kamu gunakan untuk beragam transaksi, mulai dari beli pulsa dan paket data; bayar tagihan; bayar kereta, ojek online, dan isi BBM; sampai bayar di e-commerce favorit dan scan QRIS di berbagai merchant. 

Supaya selalu siap buat setiap transaksi, jangan lupa isi saldo LinkAja-mu, ya! 

Cara Top Up Saldo LinkAja via Bank

Kamu bisa bebas top up saldo dari Bank mana pun sesuai cara yang kamu suka, dari ATM, M-Banking, Internet Banking, dan metode lainnya. Dengan pilihan yang beragam ini, kamu jadi mudah top up saldo-mu dari rumah mau pun saat beraktivitas di luar rumah. 

1. Cara Cek Informasi Top Up Saldo LinkAja via Bank Himbara: 

  • Buka aplikasi LinkAja-mu, klik ikon Isi Saldo.
  • Klik Himpunan Bank Negara, lalu pilih bank BTN/BNI/Mandiri/BRI.
  • Pilih cara pengisian saldo yang kamu mau, klik ATM/Mobile Banking/Internet Banking.
  • Ikuti petunjuk yang tertera untuk top up saldo sesuai bank yang kamu gunakan.

2. Cara Cek Informasi Top Up Saldo LinkAja via Bank lainnya: 

  • Buka aplikasi LinkAja-mu, klik ikon Isi Saldo.
  • Klik Transfer Bank, lalu pilih bank yang dituju.
  • Pilih cara pengisian saldo yang kamu mau, klik metode yang diinginkan.
  • Ikuti petunjuk yang tertera untuk top up saldo sesuai bank yang kamu gunakan.

Setelah melakukan langkah-langkah top up saldo, jangan lupa untuk memeriksa apakah saldo LinkAja-mu sudah bertambah, ya! 

Untuk Sobat LinkAja yang mau melakukan top up saldo LinkAja via Bank, kamu akan dikenai biaya administrasi mulai dari Rp1.000. Untuk detail selengkapnya terkait pemberlakuan biaya admin dan FAQ seputar top up saldo LinkAja via bank, klik di sini https://bit.ly/FAQTopUpLinkAja.

Setelah saldo LinkAja-mu terisi, kamu bisa mudah bertransaksi apa aja! Mau beli kuota untuk mama papa, beli token listrik rumah, beli voucher games, bayar delivery makanan, bayar transportasi sehari-hari, belanja di supermarket dan minimarket, beli tiket perjalanan, sampai nabung emas dan reksa dana, #Apa2Bisa pake LinkAja! 

Yuk, top up saldo LinkAja via Bank pilihanmu! Kamu juga dapat melihat informasi lengkap seputar top up saldo LinkAja pada halaman ini. 

Jika kamu mengalami kendala terkait pengisian saldo, kamu bisa menghubungi live chat pada website www.linkaja.id. Pastikan juga kamu hanya menghubungi kontak resmi LinkAja dan selalu waspada terhadap pihak lain yang mengatasnamakan diri sebagai LinkAja, ya. 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya