Info

Mudahnya Belanja di Berbagai Merchant Pakai LinkAja, Cobain Sekarang!

Icon Calendar LinkAja3 Agt 2023

Image Artikel Mudahnya Belanja di Berbagai Merchant Pakai LinkAja, Cobain Sekarang! LinkAja
Shutterstock

Sebagai aplikasi dompet digital yang serba bisa, LinkAja hadir sebagai aplikasi e-wallet yang bisa memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai macam transaksi untuk kebutuhan apapun.

Sobat LinkAja tahu nggak nih, kalau kamu bisa pakai LinkAja untuk bayar puluhan ribu merchant di seluruh Indonesia, loh. Mulai dari jajan makanan dan minuman, belanja di toko online dan e-commerce, beli tiket pesawat dan hotel untuk liburan, sampai top up games atau beli voucher games juga bisa! 

Belanja dan bayar semuanya di merchant apapun, kini jadi lebih mudah pakai LinkAja! Serba praktis, bayarnya bisa kapanpun dan dimanapun.

Untuk terus memberikan layanan terbaik buatmu, khusus untuk beberapa merchant layanan aplikasi akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1000,- ya. Yuk, cek di bawah untuk FAQ dan detail selengkapnya terkait pemberlakuan biaya admin di merchant.

Apa itu biaya admin dan apa tujuan diberlakukannya?

Biaya admin ini merupakan biaya yang timbul dari penggunaan LinkAja sebagai metode sistem pembayaran, sebagai bentuk komitmen LinkAja untuk terus mendukung sistem pembayaran digital Indonesia yang inklusif dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, sekaligus tetap memastikan kualitas sistem dan peningkatan layanan yang terpercaya serta aman bagi setiap pelanggan.

Berapa biaya admin yang diberlakukan?

Untuk setiap transaksi menggunakan LinkAja di merchant tertentu, pelanggan akan dikenakan biaya admin sebesar Rp500,-.

Transaksi di merchant mana saja yang sudah mulai diberlakukan biaya admin ini? 

Silahkan klik di sini untuk cek daftar merchant yang sudah mulai diberlakukan biaya admin. 

Apakah seluruh transaksi akan dikenakan biaya admin?

Tidak semua transaksi menggunakan LinkAja dikenakan biaya admin, hanya transaksi di merchant-merchant yang sudah termasuk ke dalam tabel di atas. Adapun untuk transaksi zakat dan sedekah, tidak dikenakan biaya admin.

Di mana pengguna bisa melihat informasi biaya admin yang akan dikenakan?

Informasi biaya admin akan ditampilkan pada halaman konfirmasi pembayaran di aplikasi LinkAja. Nominal biaya admin ini juga secara otomatis ditambahkan pada total tagihan akhir.

Bagaimana cara mengetahui biaya admin sudah terpotong?

Setelah transaksi dinyatakan berhasil, saldo LinkAja pelanggan akan otomatis terpotong sesuai dengan nominal transaksi yang sudah ditambahkan dengan biaya admin. Pelanggan juga dapat mengecek kembali keberhasilan transaksi di menu ‘Riwayat’ pada aplikasi LinkAja.

Bagaimana jika status transaksi gagal atau dibatalkan, apakah biaya admin akan dikembalikan sepenuhnya?

Jika ada transaksi gagal pada merchant yang sudah dikenakan biaya admin, maka pengguna berhak mendapat pengembalian biaya keseluruhan dari nilai transaksi dan juga biaya admin secara otomatis dalam waktu maksimal 3x24 jam hari kerja.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service LinkAja

Apabila kamu memiliki pertanyaan lainnya, silahkan cek ke halaman https://www.linkaja.id/artikel atau menghubungi LinkAja via live chat website www.linkaja.id. Selalu waspada terhadap pihak lain yang mengatasnamakan diri sebagai LinkAja, ya.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya