Info

Menangkan Bonus Mingguan mgames dengan Hadiah Rp1,3 Juta!

Icon Calendar LinkAja3 Nov 2023

Image Artikel Menangkan Bonus Mingguan mgames dengan Hadiah Rp1,3 Juta! LinkAja

Sobat LinkAja, hobi main games? LinkAja punya kabar bahagia buat kamu nih! Mulai awal Oktober 2023 di mgames akan ada bonus mingguan, lho. Seru-seruan main tiap minggunya, bisa dapat hadiah menarik dari mgames dan LinkAja. Tunggu apa lagi? Langsung ajak teman-teman dan keluargamu buat main bareng di mgames.

 

Hadiahnya untung banget, lho. Kamu bisa menang bonus saldo LinkAja dengan total hadiah Rp1,3 juta di setiap minggunya. Menarik kan? Buat menangin hadiahnya, caranya gampang kok. Main mgames terus dan kumpulkan ‘Bintang’ sebanyak-banyaknya untuk menangkan bonus mingguannya. Nantinya, akan ada 10 pemain terbaik yang bisa bawa pulang hadiahnya di setiap hari minggu. Masih belum tahu cara main mgames? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

Cara Main mgames:  

  1. Buka aplikasi LinkAja  
  2. Pilih regular turnamen yang ingin kamu mainkan. Jika kamu belum punya token untuk bermain, jangan lupa untuk membeli token menggunakan saldo LinkAja 
  3. Main dan menangkan turnamennya  
  4. 10 pemain terbaik akan mendapatkan hadiahnya  

 

 

Yuk, main mgames sekarang dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap minggunya! Selamat bermain dan semoga beruntung, Sobat LinkAja.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya