Info

Mau Top Up Saldo di Agen BRILink Dekat Rumah? Ini Caranya!

Icon Calendar LinkAja27 Agt 2022

Image Artikel Mau Top Up Saldo di Agen BRILink Dekat Rumah? Ini Caranya! LinkAja
doc. LinkAja

Sobat LinkAja sudah tahu, belum? Kamu tidak hanya bisa top up saldo LinkAja lewat ATM atau M-Banking, loh! Kalau kamu belum punya rekening bank, kamu tetap bisa top up saldo LinkAja-mu. Salah satunya via Agen BRILink. 

Agen BRILink merupakan pihak yang bekerja sama secara resmi dengan BRI untuk membantu masyarakat melakukan berbagai layanan keuangan, termasuk top up saldo LinkAja. 

Kamu hanya perlu datang ke Agen BRILink terdekat, lalu sampaikan ke agen kalau kamu ingin melakukan top up saldo LinkAja. Mudah banget, kan?

Ditambah lagi, Agen BRILink tersebar di seluruh Indonesia, Sobat LinkAja. Kamu bisa menemukan Agen BRILink di sekitarmu dengan cek aplikasi map di ponselmu. Selain bisa melakukan top up saldo LinkAja, di Agen BRILink, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan tanpa perlu ke bank atau ATM. 

Setelah top up saldo LinkAja di Agen BRILink, kamu bisa menggunakan saldomu untuk berbagai kebutuhan, loh! Mulai dari bayar BBM via aplikasi MyPertamina, bayar iuran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, bayar berbagai tagihan rumah, beli pulsa dan paket data, bayar Grab dan Gojek, sampai belanja di Minimarket. 

Cara Top Up Saldo LinkAja via Agen BRILink 

Mau coba top up saldo LinkAja via Agen BRILink terdekat di lokasimu? Cek caranya, yuk! 

  1. Datangi Agen BRILink terdekat.
  2. Infokan bahwa kamu ingin melakukan top up atau pengisian saldo LinkAja.
  3. Infokan nomor hp yang terdaftar di LinkAja dan nominal saldo yang kamu inginkan. Pastikan kamu memberikan nomor yang sesuai, ya.
  4. Berikutnya, tunggu agen memproses top up saldo dan jika sudah selesai, jangan lupa cek apakah saldo LinkAja-mu sudah bertambah. 

O iya, banyak agen BRILink yang memiliki usaha toko kelontong atau warung, loh, Sobat LinkAja! Jadi kamu juga bisa langsung bertransaksi dengan scan QRIS pake LinkAja setelah top up saldo. 

Mau lebih hemat transaksi setelah isi saldo? Tenang, banyak promo buat kamu! Pastikan kamu selalu cek infonya di halaman promo LinkAja ini, ya! 

Kamu juga bisa tonton cerita Agen BRILink tentang transaksi LinkAja di bawah ini.

Coba top up saldo LinkAja-mu via BRILink, yuk!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya