01 April 2020

LinkAja Untuk Indonesia Bebas Corona

Beberapa waktu ini, semua masyarakat di hampir seluruh dunia tengah sekuat tenaga melawan corona yang menjadi virus menakutkan karena belum adanya vaksin penawar. Corona pertama kali ada di Wuhan, Cina, dan kini menjalar ke lebih dari 100 negara. Para dermawan dan lembaga berbondong-bondong melakukan serta mengajak para masyarakat untuk melakukan donasi corona atau bantuan corona yang akrab juga disebut dengan COVID-19.

Tidak hanya itu, banyak tokoh masyarakat hingga mereka yang disebut influencer juga aktif memberikan informasi terkait corona atau COVID-19 serta mencegahnya. Salah satunya adalah dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan antiseptik bila perlu. Mereka juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan panic buying atau belanja berlebihan, serta tidak membeli peralatan kesehatan atau medis yang tidak terlalu diperlukan karena akan menyusahkan para dokter dan tenaga kesehatan di luar sana. 

Permintaan bantuan corona atau COVID-19 di Indonesia meningkat seiring bertambahnya jumlah masyarakat yang terinfeksi. Untuk itu, LinkAja membuka seluas-luasnya penggalangan donasi khusus untuk menanggulangi corona atau COVID-19 yang mudah dan aman bekerja sama dengan mitra-mitra terpercaya seperti Kitabisa, Rumah Zakat, ACT, Benih Baik dan Dompet Dhuafa, DT Peduli.

Cara donasi corona / COVID-19 di aplikasi LinkAja:

  1. Buka aplikasi LinkAja
  2. Klik ikon LinkAja Berbagi
  3. Masukan yayasan yang dituju (Kitabisa, Rumah Zakat, ACT, Benih Baik dan Dompet Dhuafa, DT Peduli)
  4. Masukan nominal donasi
  5. Konfirmasi donasi dan masukkan PIN
  6. Yeay! Terima kasih telah berbuat baik!

 

Semua Beres #PakeLinkAja

 

 

Bagikan artikel ini :