01 July 2019

LinkAja Resmi Meluncur Dari dan Untuk Indonesia

Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Badan Usaha Milik Negara (HUT BUMN) yang ke-21, LinkAja di bawah naungan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) resmi meluncur di Senayan, Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2019. Platform pembayaran digital milik BUMN mengusung tujuan, "Dari dan Untuk Indonesia." 

Turut hadir dalam peluncuran LinkAja bersama Chief Executive Officer (CEO) Finarya Danu Wicaksana, adalah Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Dalam perhelatan bertajuk #PakeLinkAja #LaunchingLinkAja di media sosial, hadir 4 stan yang mewakili layanan dari aplikasi pembayaran tersebut. 

Saat pertama hadir dari arah pintu depan ke arena peluncuran, peserta yang merupakan karyawan BUMN akan langsung di sambut masuk ke stan transportasi. Dengan pakai aplikasi LinkAja, segala transaksi transportasi jadi lebih gampang. Peserta diberikan pengalaman masuk pintu gerbang transportasi dengan cara scan barcode yang ada di aplikasi LinkAja dalam telepon selulernya. 

Lanjut menuju ke arena dalam acara, peserta dapat menikmati berbagai jajanan pilihan dari stan merchant. Mulai dari makanan ringan, minuman peneman bersantai, hingga yang ingin mencicipi makanan berat. 

Stan selanjutnya adalah financial services. Di sana, peserta bisa merasakan pengalaman melakukan peningkatan servis dari akun basic menjadi akun full service. LinkAja juga turut memperkenalkan Cross Border Online Payment (CBOP) di mana penggunaan aplikasi ini bisa dilakukan untuk transaksi di beberapa negara, seperti Singapura. Pun ada pengenalan terkait dompet elektronik yang memungkinkan pengguna dapat menambah sumber uang dari kartu debit. 

Stan ke-4 adalah stan digital product. Di sini, peserta akan diberikan pengalaman untuk isi saldo ke dalam aplikasi LinkAja. Dan, pilihan voucher pemainan online. Kejutan juga datang dari LinkAja dengan program, "Kejat Kejut, Kejatuhan Kejutan Untung." Jadi, saat acara berlangsung, peserta bisa scan QR Code yang tertera di beberapa stan dan mendapatkan kejutan bonus saldo - random amount.

 

Transaksi #PakeLinkAja di sini

 

 

Bagikan artikel ini :