27 September 2021

LinkAja Raih 9 Penghargaan Internasional pada Ajang Contact Center World Awards 2021

Pada tahun ini, LinkAja berhasil menorehkan prestasi dengan meraih 9  penghargaan yang membanggakan dan meraih predikat Gold untuk kategori Korporasi sebagai Best Crisis Management Campaign, Best Help Desk, Best Home/ Remote Agent Program, Best Improvement Award – External Consulting/ Training Service dan Best Incentive Scheme. 

Sementara untuk kategori Individu, LinkAja berhasil meraih predikat Gold sebagai Best Contact Center Operational Manager serta Best Contact Center Support Pro-HR. Bukan hanya itu, LinkAja pun meraih predikat Silver pada kategori Best Analyst dan predikat Bronze pada kategori Best Contact Center Supervisor.

Prestasi ini semakin diperkuat dengan pencapaian lain di ajang yang sama, dimana LinkAja secara korporasi juga berhasil meraih penghargaan The DREAM Team. Penghargaan didasarkan pada akronim DREAM, yang merupakan singkatan dari Develop, Reward, Energize, Appreciate dan Motivate. 

Pencapaian ini merupakan pengakuan atas hasil kerja keras tim LinkAja terutama tim Customer Operation LinkAja yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pengguna, bahkan di tengah keterbatasan akibat pandemi COVID-19 selama PPKM ini berlangsung. Kami memastikan melalui penghargaan ini, semakin memacu kami untuk terus bertansformasi meningkatkan layanan untuk senantiasa menjaga kepercayaan pengguna LinkAja :) 

 

Kartu Prakerja

Bagikan artikel ini :