Press Release

LinkAja Masuk Salah Satu Asia Noteworthy Startups 2020 versi KrAsia

Icon Calendar LinkAja8 Jan 2021

Image Artikel LinkAja Masuk Salah Satu Asia Noteworthy Startups 2020 versi KrAsia LinkAja

Menutup tahun 2020 dengan berita baik! Sobat LinkAja perlu tahu nih kalau baru saja LinkAja menjadi salah satu Perusahaan Rintisan yang masuk ke dalam daftar Asia’s Noteworthy Startups di Tahun 2020 oleh KrAsia.

Sepanjang 2020, LinkAja tak pernah lepas untuk terus mendukung perkembangan dunia teknologi finansial di Indonesia.

Berbagai usaha terus kami lakukan sepanjang 2020 melalui akselerasi adopsi ekosistem ekonomi digital di berbagai sektor untuk membantu masyarakat tetap produktif dalam protokol kesehatan yang meminimalkan kontak langsung.

Tak lupa, LinkAja juga terus menghadirkan berbagai program strategis yang dijalankan. Pun kami hadir dengan penyesuaian yang tepat pada masa pandemi untuk membawa pertumbuhan signifikan bagi perusahaan.

Masih banyak Pekerjaan Rumah yang kami harus lakukan dalam menghadirkan kemudahan layanan keuangan digital bagi masyarakat Indonesia. Dan tentu saja, LinkAja membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Indonesia. Terus dukung kami ya!

Untuk berita selengkapnya, silakan cek dalam tautan berita di sini: https://kr-asia.com/krasias-friends-asias-noteworthy-startups-of-2020


Artikel Terkait

Kategori Lainnya