25 November 2019

LinkAja Gruduk McDonald's Sarinah - Jakarta

Seru banget loh mengawali minggu bersama McDonald's! Senin (25/11) di McDonald's Sarinah M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, segenap karyawan LinkAja melakukan gruduk McDonald's dalam rangka mendukung Leadership By Example (LBE) McDonald’s.

Acara LBE by McDonald's turut dihadiri oleh Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer PT Fintek Karya Nusantara (FInarya) dengan merek LinkAja dan Yanti Lawidjaja selaku Chief Financial Officer PT Rekso Nasional Food dengan merek McDonald's Indonesia.

LBE yang digelar McDonald's tersebut adalah acara di mana pejabat perusahaan turun langsung untuk mencontohkan pelayanan kepada pelanggan di restoran.

Dalam gelaran gruduk McDonald's yang berlangsung siang hari itu juga menjadi ajang makan siang bersama antarkaryawan. Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi LinkAja untuk memperkenalkan aplikasi dari dan untuk negeri tersebut sebagai media pembayaran di McDonald's.

Pembayaran McDonald's dengan #PakeLinkAja itu mudah banget! Kamu bisa mencetak QR Token dari mesin EDC (Electronic Data Capture) yang tersedia dan tinggal Snap QR dari kertas yang dicetak. Voila, pembayaran pun selesai!

"Rame banget!" Hal pertama yang terbersit dipikiran ketika melihat kegiatan tersebut. Semua karyawan LinkAja kompak memakai atribut LinkAja sambil berbondong-bondong melakukan pemesanan melalui mesin khusus. Pun McDonald's juga memperkenalkan ragam menu yang cukup inovatif untuk dinikmati pelanggan. Dari Slim Fries - kentang tipis yang kriuk dan gurih, Smokey BBQ Chicken, sampai minuman Bubble Gum Fiz.

Bagikan artikel ini :