Info

LinkAja Bonusan Driver Grab isi BBM

Icon Calendar LinkAja7 Jun 2022

Image Artikel LinkAja Bonusan Driver Grab isi BBM LinkAja
doc. LinkAja

LinkAja bersama dengan Grab hadir kembali dengan program yang menguntungkan bagi para Mitra Pengemudi Grab. Kali ini Mitra Pengemudi Grab berkesempatan untuk mendapatkan voucher Grab Mart pada program LinkAja Bonusan Driver Grab isi BBM yang akan berjalan pada periode 14 Juni s.d. 15 Juli 2022. 

 

Apa sih Bonusan Driver isi BBM? 

 

LinkAja Bonusan Driver Grab isi BBM merupakan program dari LinkAja bagi 1000 Mitra Pengemudi Grab yang telah melakukan transaksi BBM di SPBU Pertamina area Jabodetabek dengan metode pembayaran LinkAja untuk berkesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp40.000 yang dapat dibelanjakan untuk membeli minyak goreng atau bahan pokok lainnya melalui GrabMart di aplikasi Grab Customer.

 

Caranya cukup mudah, Mitra Pengemudi Grab tinggal melakukan pendaftaran melalui form yang dibagikan melalui aplikasi Grab Mitra Pengemudi dan melakukan transaksi pembelian BBM di SPBU dengan metode pembayaran LinkAja melalui aplikasi LinkAja atau aplikasi MyPertamina dengan pembayaran menggunakan LinkAja.

 

Selain voucher Grab Mart, LinkAja juga akan membagikan hadiah berupa saldo bonus LinkAja sebesar Rp100.000 s.d. Rp1.000.000 untuk 54 Mitra Pengemudi pada akhir program untuk Mitra Pengemudi Grab dengan transaksi tertinggi (jumlah dan nominal transaksi) selama periode tersebut. 

 

Detail Syarat & Ketentuan Promo 

 

1. Pengguna merupakan Mitra Pengemudi Grab yang ingin berpartisipasi dalam promo dan mengisi kelengkapan data secara sadar sehingga data yang diisi merupakan data yang valid dan sah.

 

 2. Pada saat pengisian data melalui Form Registrasi (bit.ly) LinkAja, Mitra pengemudi Grab setuju untuk menyampaikan data yang diisi secara pribadi berupa nama Mitra Pengemudi sesuai KTP, nomor HP yang didaftarkan di aplikasi Mitra Pengemudi Grab dan nomor HP aplikasi LinkAja milik Mitra Pengemudi. 

 

 3. Pengisian data diperuntukkan sebagai kepesertaan Mitra Pengemudi Grab dalam promo GrabGift yang dikelola oleh LinkAja untuk selanjutnya informasi/data tersebut akan diserahkan kepada Grab untuk pembagian voucher GrabGift.

 

 4. Promo berlaku untuk setiap Mitra Pengemudi Grab yang sudah melakukan registrasi pada link Form Registrasi (bit.ly) dan melakukan pembelian semua produk BBM di SPBU Pertamina area Jabodetabek menggunakan aplikasi LinkAja dan/atau aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja.

 

5. Promo berupa voucher GrabGift senilai Rp40,000 / Mitra Pengemudi / periode program yang akan dikirimkan oleh Grab setelah mitra pengemudi melakukan pembelian BBM.

 

 6. Berlaku pembatasan promo untuk 1000 (seribu) Mitra Pengemudi Grab pertama yang telah melakukan registrasi melalui Form Registrasi (bit.ly) dan melakukan pembelian BBM dengan pembayaran LinkAja.

 

 7. Promo hadiah GrabGift berlaku untuk tanggal transaksi sejak tanggal 14 Juni 2022 sampai dengan tanggal 15 Juli 2022 pada Pukul 23:59 WIB.

 

 8. Mitra Pengemudi Grab dengan jumlah dan nilai transaksi tertinggi selama periode program berhak mendapatkan tambahan hadiah berupa saldo bonus LinkAja dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Telah melakukan pengisian data melalui Form Registrasi (bit.ly)
  • Transaksi yang dihitung adalah transaksi semua produk BBM di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi LinkAja dan/atau aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja selama 14 Juni – 15 Juli 2022 Pukul 23:59;
  • Maksimal jumlah penerima hadiah saldo bonus LinkAja adalah 54 (lima puluh empat) Mitra Pengemudi Grab / periode program;
  • Hadiah saldo bonus LinkAja yang dapat diterima oleh 54 (lima puluh empat) Mitra Pengemudi Grab dengan jumlah dan nilai transaksi tertinggi adalah mulai dari Rp 100,000 – Rp 1,000,000 akan diterima maksimal 3 hari kerja setelah pengumuman yang ditentukan oleh LinkAja pada akhir periode program.  Saldo Bonus memiliki masa berlaku sesuai dengan informasi yang tertera pada bagian Saldo Bonus LinkAja, sehingga Saldo Bonus dapat menjadi hangus ketika masa berlakunya telah berakhir. 

 

 9. LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

 

10. Promo dapat berubah sewaktu-waktu, info terupdate dapat dilihat di www.linkaja.id. Jika terdapat kendala mengenai promo, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911.

 

 

Frequently Asked Questions (FAQ) 

  

1. Q: Siapa saja yang berhak mengikuti Program “Bonusan Driver isi BBM”?

A: Mitra Pengemudi Grab Car dan Mitra Pengemudi Grab Bike yang telah mendaftarkan diri pada link Form Registrasi (bit.ly) yang tersedia pada aplikasi Grab Mitra Pengemudi. 

 

2. Q: Apa persyaratan untuk mengikuti Program “Bonusan Driver isi BBM”? 

A: Syarat untuk berpartisipasi dalam Program Bonusan Driver isi BBM: 

  1. Download aplikasi LinkAja dan/atau aplikasi MyPertamina dari PlayStore atau AppStore untuk aktivasi akun. Cara registrasi LinkAja dapat Anda lihat pada tautan berikut https://www.linkaja.id/cara-pake.

  2. Registrasi data Mitra Pengemudi pada link Form Registrasi (bit.ly) yang tersedia pada Aplikasi Grab Mitra Pengemudi 

  3. Melakukan pembelian produk BBM jenis apa saja di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi LinkAja dan/atau MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja. Cara transaksi BBM di SPBU Pertamina dapat dilihat pada tautan ini.

 

3. Q: Lokasi SPBU Pertamina mana saja yang dapat melakukan pembelian BBM dengan LinkAja?

A: Promo berlaku untuk pembelian BBM di seluruh SPBU Pertamina area Jabodetabek. 

 

4. Q: Apakah ada minimum transaksi di SPBU Pertamina untuk program ini?

A: Tidak ada minimum transaksi di SPBU Pertamina untuk mengikuti program ini. 

 

5. Q: Bagaimana jika ada kendala transaksi BBM menggunakan LinkAja di SPBU Pertamina?

A: Pastikan saldo LinkAja Anda mencukupi, memiliki jaringan stabil dan sudah menggunakan update aplikasi versi terbaru dari PlayStore atau AppStore. Jika kendala transaksi masih muncul, hubungi call center LinkAja:150911 atau email helpdesk@linkaja.id

 

6. Q: Bagaimana jika pembayaran BBM via LinkAja di SPBU Pertamina sedang berkendala atau belum tersedia? 

A: Silahkan melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina (dengan metode pembayaran LinkAja) atau melakukan pembelian BBM di SPBU Pertamina lainnya yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina / LinkAja. 

 

7. Q: Apa yang harus dilakukan jika mengalami kendala saat top up saldo LinkAja?

A: Anda dapat menghubungi layanan call center LinkAja di 150911, mengirimkan email beserta data detail transaksi top up (nomor akun LinkAja, nominal transaksi, waktu transaksi dan screenshot bukti top up) ke info@linkaja.id, atau live chat di www.linkaja.id

 

8. Q: Bagaimana cara pembagian vouchernya?

A: Voucher berupa kode unik yang akan dibagikan ke aplikasi Grab Mitra Pengemudi maksimal 4 hari kerja setelah Mitra Pengemudi melakukan transaksi BBM di SPBU Pertamina selama promo berlangsung.

 

9. Q: Berapa lama masa berlaku setiap voucher? 

A: Setiap kode unik voucher berlaku 30 hari sejak tanggal diberikan. 

 

10. Q: Bagaimana cara menggunakan kode unik voucher “Bonusan Driver isi BBM”?

A: Setelah mendapatkan kode unik voucher, Mitra Pengemudi Grab harus mendownload aplikasi LinkAja melalui PlayStore ataupun AppStore. 

Registrasi sebagai pengguna baru, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah berhasil terdaftar, lakukan aktivasi LinkAja sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab customer dengan cara: 

  1. Klik menu Account / Akun di pojok kanan bawah. 

  2. Klik Payment Method / Metode Pembayaran. 

  3. Klik Add Payment Method / Tambah metode pembayaran, lalu pilih > LinkAja sebagai metode pembayaran. 

  4. Masukkan nomor handphone dan PIN Anda, kemudian tekan Process/ Proses. Sekarang Anda sudah dapat menggunakan LinkAja untuk semua layanan di aplikasi Grab (kecuali GrabTaxi). 

Setelah terhubung, Anda bisa langsung berbelanja di Grab Mart dan saat akan check out, masukan kode unik yang telah diberikan di kolom Promo Code. 

 

11. Q: Apakah nomor handphone yang didaftarkan di aplikasi LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di aplikasi Grab Mitra Pengemudi?

A: Nomor handphone yang digunakan di aplikasi LinkAja boleh berbeda dengan yang digunakan di aplikasi Grab Mitra Pengemudi.

 

12. Q: Apakah Nomor handphone yang terdaftar di LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di aplikasi Grab Customer?

A: Betul, nomor handphone yang terdaftar di aplikasi LinkAja harus sama dengan yang terdaftar di aplikasi Grab Customer. 

 

13. Q: Bisa dibelanjakan berapa kali dan untuk apa saja kode unik voucher Grab Mart-nya?

A: Kode unik voucher Grab Mart ini hanya berlaku 1x (satu kali) pemakaian dan dapat dibelanjakan untuk produk minyak goreng dan bahan pokok lainnya (atau senilai voucher Grab Mart Rp40.000) atau produk lainnya yang terdapat di Grab Mart.

 

14. Q: Jika total belanja melebihi kode voucher, apa yang harus dilakukan?

A: Anda bisa melakukan pengisian saldo LinkAja langsung dari ATM Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN & ATM Bersama) ataupun melalui mobile banking, internet banking, Virtual Account, Grapari maupun melalui toko retail seperti: Kantorpos, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, FamilyMart, Indomaret, Pegadaian, dan Mitra LinkAja lainnya melalui bantuan kasir. Untuk langkah-langkah top up dapat Anda lihat di tautan berikut ini https://www.linkaja.id/topup

 

15. Q: Apa yang dimaksud dengan saldo bonus LinkAja?

A: Saldo bonus LinkAja adalah saldo reward yang di dapatkan setelah bertransaksi di merchant LinkAja dan dapat digunakan kembali untuk seluruh transaksi di aplikasi LinkAja dengan ketentuan sebagai berikut: 

  1. Saldo bonus tidak dapat digunakan untuk penarikan dan transfer dana ke akun lainnya, pembayaran LRT, MRT dan Parkir.  

  2. Saldo bonus akan digunakan terlebih dahulu saat bertransaksi.  

  3. Status Saldo Bonus LinkAja dapat dilihat pada aplikasi LinkAja, di bagian “Saldo Bonus/Bonus Balance”. 

  4. Penggunaan Saldo Bonus LinkAja dapat digabungkan dengan saldo utama LinkAja ketika melakukan transaksi. 

  5. Masa berlaku Saldo Bonus LinkAja adalah hingga 31 Desember 2022. 

 

16. Q: Berapa besaran hadiah saldo bonus LinkAja yang akan diberikan kepada pemenang?

A: Mitra Pengemudi Grab terpilih akan mendapatkan saldo bonus LinkAja dengan nominal mulai dari Rp100,000 - Rp 1,000,000. 

 

17. Q: Kapan dan dimanakah pemenang hadiah saldo bonus LinkAja akan diumumkan?

A: Pemenang akan diumumkan maksimal 7 hari kerja setelah periode program berakhir. Pemenang akan diumumkan melalui website LinkAja, Grab Driver’s Blog dan Inbox Aplikasi Grab Mitra Pengemudi.

 

18. Q: Kapan hadiah saldo bonus LinkAja dapat diterima oleh pemenang? 

A: Hadiah akan dapat diterima oleh pemenang maksimal 3 hari kerja setelah pengumuman pemenang. Para pemenang akan menerima notifikasi saldo bonus LinkAja telah diterima. 

 

19. Q: Apa yang harus dilakukan jika pemenang belum mendapat saldo bonus LinkAja setelah pengumuman? 

A: Jika hadiah belum diterima pemenang, hubungi call center LinkAja pada nomor 021- 80602109 (yang berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia ; dengan kondisi akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan kebijakan operator masing-masing). atau melalui layanan live chat di www.linkaja.id




Artikel Terkait

Kategori Lainnya