Info

Layanan Top Up E-Money di LinkAja Sudah Aktif Kembali!

Icon Calendar LinkAja21 Feb 2023

Image Artikel Layanan Top Up E-Money di LinkAja Sudah Aktif Kembali! LinkAja
doc. LinkAja

Hai, Sobat LinkAja! Kini layanan top up saldo kartu uang elektronik Mandiri atau e-money di LinkAja sudah bisa kembali digunakan per tanggal 21 Februari 2023. Yuk update dulu aplikasi LinkAja kamu ke versi 4.30.1 untuk bisa menikmati kembali layanan top up E-Money ini!

Buat kamu para pengguna setia kartu uang elektronik, pasti sudah nggak asing dengan kegunaannya. Nggak cuma bisa dipakai bayar parkir, tol, tiket transportasi, tapi bisa juga buat belanja, lho! Kamu jadi nggak perlu repot bawa banyak uang tunai, lebih praktis kalau harus keluar rumah. Tinggal tap kartu uang elektronik, transaksi bisa hemat waktu dan nggak perlu uang kembalian. 

Cara Top Up & Update Saldo Kartu Uang Elektronik pakai LinkAja

Nah, biar makin praktis, top up saldo kartu uang elektroniknya bisa pake LinkAja. Selain e-money Mandiri, kamu juga bisa top up BNI TapCash. Caranya gampang kok, nggak pake ribet! Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu Lainnya
  3. Klik Kartu Uang Elektronik
  4. Masukkan nomor kartu uang elektronikmu
  5. Klik Lanjut
  6. Pilih nominal transaksi yang diinginkan
  7. Klik Konfirmasi untuk meneruskan ke pembayaran
  8. Masukkan PIN LinkAja
  9. Transaksi berhasil & kartu uang elektronik sudah terisi!

Setelah top up, jangan lupa update saldo kartumu langsung di aplikasi LinkAja dengan menyalakan fitur NFC dan menempelkan kartu E-Money dengan smartphone. Selain itu, kamu juga bisa mengupdate saldo kartu E-Money di ATM Himbara (Himpunan Bank Negara) terdekat atau di minimarket yang menerima update saldo.

Gimana? Semua jadi makin mudah ya! LinkAja memang bikin semua kebutuhan pembayaran lebih praktis. Selamat bertransaksi, Sobat LinkAja!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya